Kini Kamu Bisa Mempiloti Gundam di dalam Cockpit Seperti Animenya!

mempiloti gundam

Pernah bermimpi menaiki dan mempiloti Gundam? Dengan VR terbaru ini, hal itu bisa kamu lakukan!

VR Zone Shinjuku menjadi tempat yang menarik untuk penggemar VR di Jepang maupun seluruh dunia. Di sini, kamu bisa mencoba berbagai macam VR menarik seperti Evangelion VR, Dragon Ball VR, dan tentunya Gundam.

Di bulan November, VR Zone Shinjuku akan menampilkan satu game Gundam terbaru, yaitu Mobile Suit Gundam: Bonds of the Battlefield VR PROTOTYPE Ver. Seperti namanya, game ini masih prototype atau masa uji coba.

Setelah Unicorn Gundam Seukuran Asli, inilah 5 Gundam Lain yang Mungkin Dibuat Selanjutnya

Unicorn Gundam seukuran asli saat ini sedang dibangun di Jepang. Jika Gundam Unicorn diganti, maka inilah 5 Gundam lain yang bisa dibuat setelah Unicorn
Baca Juga

Uji coba ini dibuka untuk umum mulai dari tanggal 10 November 2017 hingga 19 Januari 2018. Tentunya ini bukan sekedar uji coba. Kamu yang hadir di lokasi juga bisa ikut menilai dan mengevaluasi kelebihan dan kekurangan dari game ini. Durasi uji coba setiap orang adalah 20 menit, termasuk pengarahan sebelum bermain.

mempiloti gundam

Sebelumnya, Mobile Suit Gundam: Bonds of the Battlefield VR itu apa sih? Ini adalah game Gundam terbaru, ber-genre strategi, dan kamu harus bertarung dalam tim yang terdiri dari 4 orang, melawan 4 orang lain dari tim lawan.

Bukan hanya game biasa, karena di VR Zone Shinjuku, kamu harus memainkannya di kursi khusus yang dilengkapi dengan controller dan tombol-tombol lainnya seperti di dalam cockpit Gundam sungguhan. Rasakan sensasi mempiloti Gundam di sini!

mempiloti gundam

Masing-masing pemain harus memilih, apakah berada dalam pasukan Earth Federation (EFSF) atau di pasukan Zeon. Tentunya Mobile Suit yang bisa digunakan mengikuti pasukan atau sisi yang kalian pilih.

Belum ada informasih lebih lanjut, namun ada beberapa Mobile Suit yang dipastikan bisa kamu gunakan. Jika kamu memilih EFSF, maka ada beberapa Mobile Suit yang bisa kalian gunakan, seperti RX-78-2 Gundam, dan Guncannon.

Sedangkan Zeon, maka ada Zaku 1, dan juga Zaku 2 Char. Kamu bisa memilih sisi pilihanmu sendiri dan berperang bersama tiga pilot lainnya dari tim yang kamu pilih.

mempiloti gundam

Ini adalah salah satu perkembangan baru dari game Arcade, yaitu menggunakan VR. Kapan lagi kamu bisa merasakan pengalaman mempiloti Gundam di dalam cockpit seperti di animenya.

Trailernya bisa kamu lihat di bawah ini:

Sayangnya belum ada kabar apakah game VR ini akan hadir di luar VR Zone Shinjuku atau hanya eksklusif di sana. Tentunya kita semua berharap VR ini bisa datang ke Arcade-Arcade di Indonesia ya.


SHARE
Previous articleLove Live Hadir dalam Tap Puzzle Game Terbaru untuk Smartphone!
Next articleBlade Runner 2022 akan Hadir Sebagai Anime Pendek
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.