Love Live Hadir dalam Tap Puzzle Game Terbaru untuk Smartphone!

Puzzle Game Love Live

Berbeda dengan sebelumnya, game terbaru Love Live untuk Smartphone memiliki konsep Puzzle Game!

Pokelabo, salah satu pengembang game mobile yang pernah membuat SINoALICE di Jepang kali ini berkolaborasi bersama dengan Sunrise untuk membuat game baru dari Love Live! School Idol Project.

Jika sebelumnya game smartphone Love Live! yang berjudul School Idol Festival memiliki genre Rhytm, atau game yang mengharuskanmu mengetuk layar smartphonemu mengikuti irama lagu, maka di game terbarunya ini aga sedikit berbeda.

Inilah Daftar Rival Gintoki Terkuat dari Serial Gintama

Seperti tokoh utama lain, tentunya Gintoki juga memiliki rival atau saingan. Inilah daftar Rival terkuat Gintoki yang ada di animanga Gintama!
Baca Juga

Game terbaru ini berjudul Puchiguru Love Live! dan memiliki genre Puzzle Game. Mungkin sedikit mirip dengan School Idol Festival, karena pastinya ada lagu yang akan mengiringi permainan Puzzle-mu.

Plush Doll menjadi tema utama yang diangkat dari game ini. Bentuk Puzzle-nya diambil dari Nesoberi Plush Doll atau boneka Love Live! yang memang sudah sering dijual dan dijadikan hadiah dalam permainan Ufo Catcher di Arcade Jepang.

Puzzle Game Love Live

Dalam game ini, ke-18 tokoh utama akan hadir, yaitu 9 member dari μ’s (Muse) di serial Love Live! School Idol Project, dan 9 member Aqours dari Love Live! Sunshine!. Tentu semuanya dalam bentuk Nesoberi Plush Doll.

Mulai hari ini, atau tanggal 25 September 2017, pendaftaran Pre-Registrasi telah dibuka. Jika kamu sudah melakukan Pre-Registrasi dan beruntung, maka akan ada beberapa hadiah yang diberikan.

Hadiah pertama adalah tiket untuk “Love Live! Sunshine!! Aqours Club Activity Live&Fan Meeting ~Landing action yeah!” di Makuhai Messe event Hall Chiba untuk tiga orang beruntung. Acara ini akan digelar pada tanggal 11 Maret 2018.

Hadiah kedua adalah satu buah Blu-ray box dari anime Love Live! Sunshine! musim pertama bertanda tangan seluruh member Aqours. Ini adalah Grand Prize dan hanya satu orang beruntung yang akan mendapatkannya.

Kamu bisa melakukan Pre-Registrasi di website resminya di sini yang tentu berbahasa Jepang. Pemilihan Pre-Registrasi ini hanya berlaku sampai gamenya rilis.

Puzzle Game Love Live

Untuk mempromosikan game ini, mereka mengiklankannya secara unik, yaitu memajang banner di stasiun Marunouchi Line Shinjuku yang bertemakan game Puchiguru Love Live! lengkap dengan Nesoberi Plush Doll berukuran besar.

Trailer dari game ini menurut websitenya akan rilis pada bulan November. Kita nantikan saja perilisan Puzzle Game Puchiguru Love Live! yang semoga dalam waktu dekat.


SHARE
Previous articleUnik! Pemain Sepak Bola Ini Pakai Sepatu Bertema Anime
Next articleKini Kamu Bisa Mempiloti Gundam di dalam Cockpit Seperti Animenya!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.