Sambut Anggota ke-4 dari Serial Powerpuff Girls: Bliss!

Karakter baru bernama Bliss ini akan melengkapi formasi PowerPuff Girls!

Masih ada yang ingat serial animasi The Powerpuff Girls? Semua yang pernah menonton serial ini masih mengingat tiga karakter cewek superhero yang menjadi tokoh utamanya, yaitu: Blossom, Bubbles, dan Buttercup. Setelah selama bertahun-tahun tampil bertiga untuk menyelematkan kota Townsville kali ini mereka kedatangan anggota baru yang turut ikut dalam aksi mereka membela kebenaran dari serangan makhluk jahat.

Bliss powerpuff girls

Karakter baru dalam serial ini bernama Bliss. Pengumuman tentang karakter Bliss telah diumumkan pada 6 September 2017 yang menampilkan siluet karakter Bliss. Bliss sendiri merupakan kakak tertua yang telah lama hilang dari trio Powerpuff Girls Bubbles, Blossom, dan Buttercup.

Ketika kembali ke Townsville, Bliss telah belajar dan menguasai kekuatannya seperti adik-adiknya seperti terbang, teleportasi, telekinesis, dan kekuatan super. Bliss akan tampil pertama kalinya pada film animasi yang terdiri dari lima bagian berjudul The Powerpuff Girls: The Power of Four yang akan ditayangkan di Cartoon Network pada hari Minggu.

Baca Juga

Bliss mempunyai latar belakang cerita yang seru, sebelum membuat Bubbles, Blossom, dan Buttercup, Professor Utonium menciptakan Bliss dengan bahan yang sama yaitu gula, bumbu rempah-rempah, hal yang menggemaskan, dan kekuatan super. Hanya saja kekuatan Bliss bisa menjadi sangat destruktif ketika ia sedang marah. Bliss pergi meninggalkan Townsville karena ia sempat menghancurkan satu rumah ketika ia sedang marah besar dan pergi atas kemauannya sendiri.

Bagi yang belum tahu The Powerpuff Girls adalah sebuah serial animasi yang pernah tayang pada 18 November 1998 – 25 Maret 2005 di Cartoon Network. Serial ini mengalami masa jayanya di awal 2000an dan telah diadaptasi menjadi berbagai macam media seperti anime dengan judul Powerpuff Girls Z yang telah tayang pada 1 Juli 2006 – 30 Juni 2007. Serial ini di-reboot dengan nama yang sama dan mulai ditayangkan pada 4 April 2016, serial reboot dari The Powerpuff Girls mendapat reaksi pro dan kontra di antara para penggemarnya.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleReview Suami untuk Mak: 98 Menit yang Sia-sia
Next articleReview The LEGO Ninjago Movie: Fans LEGO Lebih Baik Tidak Nonton!
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara