Inilah Kekuatan Para Hero Hearthstone di Heroes of the Storm Bagian 1

Penasaran dengan kekuatan para Hero Hearthstone yang muncul di game Heroes of the Storm? Cek selengkapnya di artikel ini yah!

5 Tokoh Overwatch yang Terpilih Memeriahkan Heroes of the Storm

Tak hanya jago di kandang sendiri, kelima tokoh Overwatch ini juga memeriahkan Heroes of the Storm! Mereka bahkan bertanding melawan Diablo dan Ragnaros!
Baca Juga

Kita tentu saja mengenal kesembilan hero Hearthstone yang mewakili masing-masing class di game kartu terbaik itu. Game ini berbasis dari serial Warcraft yang juga menjadi game andalan Blizzard Entertainment. Nah selain Hearthstone, para pahlwan dari Warcraft itu pun muncul di berbagai game, termasuk Heroes of the Storm.

Baca Juga

Hingga saat ini sudah ada beberapa hero Hearthstone yang muncul di game MOBA milik Blizzard itu. Bukan hanya hero utama saja, bahkan hero alternatif yang muncul di Hearthstone pun juga rilis menjadi hero utama di Heroes of the Storm. Nah, bagi kamu yang penasaran seperti apa sih kekuatan mereka di game MOBA itu. Mari kita simak dan kenalan bersama.

1

Uther the Lightbringer

Hero Hearthstone

Nama Uther the Lightbringer pasti sudah tidak asing bagi kamu pemain Hearthstone maupun serial Warcraft. Ia adalah sosok Paladin yang selalu membawa buku dan palu raksasa untuk melawan musuh-musuhnya. Di game MOBA ini, salah satu hero Hearthstone ini akan berperan sebagai karakter pendukung.

Hampir seluruh kemampuan Uther adalah memberikan Buff dan Heal kepada kawan-kawannya. Selain itu, Paladin memiliki pertahanan tinggi, sehingga membuat dirinya mampu bertahan hidup lebih lama dibanding hero lainnya.

Ada beberapa skill milik Uther yang ternyata memiliki kesamaan dengan kemampuannya di Hearthstone. Berikut ini adalah skill tersebut:

Holy Light: Memulihkan HP kawan sebesar 380 poin. Jika target adalah hero kawan, maka Uther juga akan menerima Heal sebesar 190 poin.

Hammer of Justice: Memukul musuh dari dekat menggunakan palu untuk memberikan kerusakan 114 poin dan efek stun.

Divine Shield: Memberikan Buff kepada kawan, mereka tidak akan menerima kerusakan dari serangan apapun dan kecepatan bergerak mereka meningkat 20% selama 3 detik. Kemampuan ini memang tidak asing bagi kamu pemain Hearthstone ya?


3

Jaina the Archmage

Hero Hearthstone

Jaina Proudmoore merupakan hero Hearthstone utama yang pertama kali bisa kamu mainkan ketika mendaftar game kartu itu. Digame MOBA ini ia juga merupakan seorang archmage yang memiliki kemampuan sihir es!

Penampilannya pun sama, seorang gadis berambut pirang yang menggunakan mantel ungu. Jaina merapakan assassin yang mampu membunuh musuh dengan sihir mematikannya!

Seperti yang saya katakan sebelumnya, Jaina merupakan karakter yang memiliki banyak kemampuan sihir dengan elemen es. Dengan tongkat saktinya, ia mampu mendatangkan banyak serangan es yang membuat musuh terganggu.

Berikut ini merupakan kemampuan ajaib dari Jaina di Heroes of the Storm yang juga muncul di Hearthstone:

Frostbolt: Menembakan proyektil es kepada musuh, memberikan kerusakan sebesar 190 poin dan berikan status chill.

Blizzard: Mendatangkan hujan proyektil es ke area yang dipilih. Kemampuan ini memberikan kerusakan 142 poin selama setiap proyektil es. Sekaligus memberikan status chill.

Cone of Cold: Menembakan semburan es berbentuk cone (segitiga dengan satu bagian sisi ujung cembung), memberikan kerusakan 230 poin dan memberikan status chill.

Summon Water Elemental: Memanggil Water Elemental (Minion) yang mampu membantu Jaina dalam bertempur.

Nah untuk Hero Hearthstone lain yang muncul di game MOBA Heroes of the Storm lain, bisa kamu cek di halaman berikutnya yah!

1
2

SHARE
Previous articleMabinogi Duel Siap Kunjungi Steam Bulan ini
Next articleBooth Tour TGS 2017: Sony Unjuk Gigi Kekuatannya di Pasar Jepang
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.