Kamu Bisa Curhat dan Minta Saran Kepada Karakter Gintama dengan Cara ini!

karakter gintama

Punya masalah? Ingin cerita tentang masalah tersebut dan mendapatkan saran? Kamu bisa bercerita dengan karakter dari Gintama!

Gintama kembali hadir dengan sesuatu yang unik dan berbeda. Kali ini, Gintama bekerja sama dengan salah satu produk makanan ringan, yaitu Snickers dan juga aplikasi berkirim pesan LINE.

Nama program ini adalah Yorozuya Gin-chan AI Advice Room atau Ruangan Curhat AI Yorozuya Gin-chan. Nanti akan ada satu official akun yang berisi masing-masing anggota Yorozuya Gin-chan, yaitu Sakata Gintoki, Shimura Shinpachi, dan Kagura.

Inilah Daftar Rival Gintoki Terkuat dari Serial Gintama

Seperti tokoh utama lain, tentunya Gintoki juga memiliki rival atau saingan. Inilah daftar Rival terkuat Gintoki yang ada di animanga Gintama!
Baca Juga

Masing-masing dari mereka akan memberikan saran pada semua keluh kesah yang kamu tanyakan. Namun setiap karakter memiliki spesialisasinya sendiri dan berbeda-beda setiap karakternya.

Gintoki akan menjawab semua pertanyaanmu terkait pekerjaan, kehidupan percintaan dan juga masa depan. Shinpachi aga sedikit aneh. Si kacamata ini akan menjawab pertanyaanmu seputar Idol, dan juga masalah yang rumit (bisa dalam artian aneh, maupun memalukan). Sedangkan Kagura menjawab pertanyaan dan saran tentang pertemanan.

Dilihat dari gambar di websitenya, kemungkinan karakter lain akan menyusul.

karakter gintama

Bagaimana caranya berkonsultasi dengan Yorozuya Gin-chan? Pertama, tentunya kamu harus menambahkan official akun Yorozuya Gin-chan yang nanti akan segera dirilis pada tanggal 10 Oktober. Tentang hal ini, kamu bisa melihatnya melalui website resminya di sini.

Kamu harus membeli Snickers ukuran biasa maupun fun size, lalu memotretnya. Kirim foto tersebut ke official akunnya, maka kamu bisa mulai berkonsultasi dengan Yorozuya Gin-chan.

karakter gintama

Bagaimana dengan jawabannya? Tentu jangan berharap banyak. Mereka akan menjawab semua keluh kesahmu dengan banyolan khas trio Yorozuya Gin-chan. Tidak hanya jawaban teks, namun screenshot dari animenya yang berkaitan dengan curhatanmu juga akan ditampilkan. Justru dari banyolan ini, kamu bisa mencoba menerapkannya ke dalam hidup.

Bagi kamu yang menggemari Gintama, maka jangan sampai terlewat. Apalagi setiap obrolan yang terjadi, membuatmu sekan sedang mengobrol sungguhan dengan mereka bertiga. Tentunya menggunakan bahasa Jepang ya.

Ingat, tanggal peluncurannya bersamaan dengan ulang tahun Sakata Gintoki, yaitu pada tanggal 10 Oktober. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung menuju website resminya di sini.


SHARE
Previous article10 Bankai yang Tidak Diperlihatkan di Anime Bleach! (Spoilers)
Next articleCek 8 Tim yang Bertanding di Online Tournament Mobile Legends “Feminity in Diversity” di Sini!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.