5 Monster Paling Menyeramkan di The Evil Within!

monster paling menyeramkan the evil within

Dalam The Evil Within terdapat beberapa monster yang sangat menyeramkan. Nah, ini dia daftar 5 monster paling menyeramkan di The Evil Within.

Bagi para pencinta game survival horror, kita pasti tahu game besutan bapak dari Resident Evil, Shinji Mikami. Di tahun 2014, Mikami menelurkan sebuah game survival horror baru berjudul The Evil Within.

Baca Juga

Banyak yang beranggapan game ini sukses melepaskan dahaga para penggemar survival horror, maklum saja kala itu Resident Evil terlihat kabur dari jalurnya sebagai game survival horror. Bahkan, The Evil Within akan menelurkan seri keduanya bulan Oktober 2017 nanti.

Dalam The Evil Within pertama terdapat beberapa monster yang sangat menyeramkan bahkan bisa membuat kita gugup ketika menghadapinya. Nah, ini dia daftar lima monster paling menyeramkan di The Evil Within:

5

Laura

Apa yang ada dibenak kalian ketika berhadapan dengan monster yang satu ini? Kalau penulis sih sudah pasti kabur dan mencari api. Laura menjadi salah satu monster paling menyeramkan dan menjengkelkan di The Evil Within. Hal ini karena bila kita tertangkap Laura, maka kita akan mati dalam sekali tebasan.

Monster yang satu ini hanya takut dengan sebuah api dan satu-satunya cara untuk mengalahkannya yaitu membakarnya.

4

Heresy

Laba-laba raksasa yang satu ini memang sangat menyeramkan karena ukurannya yang sangat besar dan tentunya mematikan. Ketika bermain The Evil Within, kita akan bertemu dengan Heresy di Chapter 12.

Penulis sendiri butuh waktu yang cukup lama untuk membunuh monster yang satu ini. Ketegangan ketika menghadapinya tentu saja sulit dihindari.

3

Amalgam Alpha

Amalgam Alpha mungkin bisa dibilang sebagai monster yang bentuknya paling tidak jelas. Tapi karena ketidak jelasannya itu yang membuatnya terlihat menyeramkan. Untuk menghadapinya juga dibutuhkan kesabaran yang ekstra.

Untuk menghapai monster yang satu ini, kalian hanya perlu bermain The Evil Within di chapter 10.

2

The Keeper

Lima monster menyeramkan selanjutnya di The Evil Within adalah Box Head atau The Keeper. Bos yang satu ini sangat sulit untuk dibunuh karena dirinya mampu bangkit kembali.

Menghadapinya juga dibutuhkan trik yang cerdas karena bos yang satu ini mampu berlari dengan cepat untuk mengejar kita. Penulis juga masih ingat ketika menghadapi The Keeper sangat kebingungan.

Box Head sekilas mirip dengan karakter yang ada di Silent Hill: Pyramid Head. Sulitnya mengalahkan Box Head membuat penulis menaruhnya di urutan kedua dari lima monster paling menakutkan The Evil Within.

1

Shigyo

Nah, ini dia monster terakhir dari lima monster menyeramkan yang ada di The Evil Within. Sigyo merupakan satu-satunya monster air yang ada dalam permainan ini.

Shigyo punya gigi yang besar dan tajam, selain itu perawakan Shigyo juga sangat besar sehingga membuat kita cukup merinding ketika berhadapan dengannya. Tak berlebihan rasanya bila menjadikan Shigyo di peringkat pertama dari daftar lima monster paling menyeramkan The Evil Within.

Nah, kira-kira monster manakah yang menurutmu paling menyeramkan dari game ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articlePatranger dan Lupinranger Jadi Dua Sentai Baru 2018?!
Next articleDari Suami Mandul sampai Bos Licik, Inilah 7 Peran Reza Rahadian di Film yang Cukup Unik
Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!