Tak Hanya Sinon, Asuna dkk Ikut Angkat Senapan di SAO Fatal Bullet!

SAO Fatal Bullet
Sumber: Pinterest

Ada karakter SAO non-GGO ikut masuk ke dalam game SAO Fatal Bullet. Siapa saja ya kira-kira?

Suatu kejutan besar bagi pecinta Sword Art Online. Jika kalian gemar dengan Phantom Bullet Arc, silahkan tercengang karena Asuna dan kawan-kawan akan ikut angkat senapan untuk game SAO Fatal Bullet. Selain itu, terdapat juga tampilan Kirito dan Sinon yang baru. Tampilan masing-masing dari mereka yang lebih liar akan disebutkan sebagai berikut.

Baca Juga
SAO Fatal Bullet
Sumber: Gematsu
1

Asuna

Kita mulai dari heroine utamanya dahulu, Asuna. Asuna muncul di SAO Fatal Bullet dengan battle suit dengan terusan di pinggangnya berskema warna putih-merah seperti saat ia ada dalam guild Knight of the Blood Oath. Senjata yang ia gunakan adalah sebuah assault rifle. Bisa kita samakan bahwa pengguna rifle adalah orang-orang yang masuk dalam pasukan garis depan seperti halnya pengguna pedang. Dimungkinan ia akan menggunakan bayonet.

2

Leafa

Jika yang biasa kita ingat kalau Leafa menggunakan battle dress di ALO, disini ia menggunakan battle suit dimana kita bisa melihat lekuk tubuhnya yang ramping. Senjata yang ia gunakan adalah sebuah bullpup rifle dengan bayonet di depannya. Untuk sejumlah temuan, ia juga menggunakan lightsaber.

3

Sinon

Tampilan baru dari Sinon yang biasanya ia menggunakan jaket setengah badan, sekarang ia mengenakan battle suit hampir persis seperti Leafa. Mengenai senjata, tentu saja ia menggunakan PGM Hécate II kesayangannya.

4

Lizbeth

Lizbeth si cewek tomboy ini tampil dengan celana pendek dan safari vest sehingga makin memunculkan aura ketomboyannya. Di game ini ia menggunakan shotgun. Seperti yang kita tahu shotgun itu hentakannya sangat keras dan bisa disamakan dengan mace dimana sama-sama punya fungsi khusus untuk mendobrak musuh.

5

Silica

SAO Fatal Bullet
Sumber: Gematsu

Silica yang baik di SAO atau ALO tampil dengan kalem-kalem saja. Di SAO Fatal Bullet ia didesain dengan tampilan yang lebih liar, namun tidak menghilangkan keimutan ia sebagai karakter yang terlihat paling muda di serial SAO. Senjata yang ia gunakan adalah sub-machine gun yang menyesuaikan dengan ukuran tubuhnya seperti saat ia menggunakan dagger. Semoga ia akan jadi infiltrator yang baik.

6

Kirito

Yang terakhir, tentunya sang pemeran utama Kirito. Masih tetap menggunakan lightsaber dan pistol Five-seveN yang merupakan saran dari Sinon. Entah apakah disayangkan atau lebih baik karena pada visual key diatas Kirito tidak menjadi Kiriko. Atau mungkin itu hanya kostum tambahan sehingga kamu bisa ubah sesuai keinginanmu.

Sekian sejumlah karakter SAO baik GGO maupun non-GGO. Cukup disayangkan sejumlah karakter cowok seperti Klein dan Agil belum ada informasinya. Meskipun ada juga karakter baru dalam game ini, masih belum ada penjelasan lebih lanjut terkait siapa mereka.

Jadwal Rilis

SAO Fatal Bullet
Sumber: Gematsu

Dikabarkan bahwa Sword Art Online: Fatal Bullet akan dirilis pada 8 Februari 2017. Game ini akan tersedia di platform PS4, XBOX ONE, dan PC melalui Steam. Untuk harga yang diumumkan saat ini untuk XBOX ONE dan PS4 adalah 10.900 yen untuk Limited Edition termasuk sejumlah merchandies, dan 11.200 yen untuk Premium Edition. Untuk harga di Steam masih belum diumumkan.

Kamu Tidak Bermain Sebagai Kirito atau Sinon dalam Sword Art: Online Fatal Bullet!

Siapakah karakter yang kamu mainkan? Bagaimana cerita dari Sword Art Online: Fatal Bullet ini? Semua yang kamu perlu ketahui tentang game ini ada di sini!
Baca Juga

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleSukses dengan Naruto, Global TV Segera Tayangkan Anime Boruto!
Next articleReview Suami untuk Mak: 98 Menit yang Sia-sia
Senang dengan Game FPS dan Action. Hampir di setiap game, role-nya adalah Ranger (selama bukan pakai busur panah). Suka jalan-jalan ke event, fotografi cosplay, dan Zaku.