Guide YuGiOh Duel Links: Deck Relinquished (Bagian 1)

deck Relinquished

Kontrol semua monster milik musuh untuk dijadikan budakmu! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Relinquished bagian 1 di sini!

Guide YuGiOh Duel Links kali ini akan membahas tentang deck Relinquished. Terdapat berbagai macam variasi deck yang bisa diciptakan dengan kartu monster ritual Relinquished ini, untuk itu saya akan membagi guide deck Relinquished ini menjadi beberapa bagian.

Nah, untuk guide bagian yang pertama ini, saya akan membahas deck Relinquished yang menggunakan bantuan kartu monster Magical Exemplar. Dengan bantuan kartu monster ini, kamu dapat menghidupkan Relinquished terus menerus nantinya jika ia telah hancur di graveyard.

Baca Juga

Untuk kemampuan karakter yang cocok digunakan dalam deck kali ini adalah Restart milik Bandit Keith. Kemampuan ini dapat merubah/mengganti/reset semua kartu starting hand kamu, jika kamu rasa kartu-kartu  yang kamu dapatkan sangatlah buruk. Kemampuan ini hanya bisa diaktifkan ketika kamu menerima kartu starting hand di awal permainan saja.

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fairy’s Smile Ishizu Ishtar

Heal LP kamu dan korbankan untuk melakukan Tributing Summon! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fairy's Smile Ishizu Ishtar disini!
Baca Juga

Kartu-kartu seperti Sphere Kuriboh, Sonic Bird, dan Senju of the Thousand Hand adalah kartu-kartu wajib yang harus ada dalam deck Relinquished. Hal ini karena, kartu-kartu tersebut yang membuat ritual summoning Relinquished menjadi sangat mudah. Jadi jangan heran jika kamu menemukan semua kartu tersebut di semua guide deck Relinquished nantinya.

Tips Yu-Gi-Oh! Duel Links: Cara Ritual Summon dan Kartu-Kartu Yang Harus Ada di Deck Ritual!

Bingung cara ritual summon di game Yu-Gi-Oh! Duel Links? Kartu apa saja sih yang harus ada di deck ritual? Simak tips dan trik-nya di dalam artikel ini!
Baca Juga

Untuk mengetahui kartu apa lagi yang akan digunakan dalam deck Relinquished bagian satu ini, langsung saja simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini:

Relinquished

deck Relinquished

Kartu ritual monster yang memliki tipe Spellcaster dan berlevel bintang satu. Kamu bisa memanggil kartu monster ritual ini menggunakan Black Illusion Ritual. Efek yang dimilikinya adalah satu kali perturn kamu bisa menarget satu monster musuh di field untuk di-equipkan pada Relinquished. Setelah menjadi equipnya, Relinquished akan mendapakan attack dan defense sama seperti monster yang telah menjadi equipnya!

Dua hal lagi yang perlu diketahui dengan efek Relinquished ini: (1) Ketika Relinquished menggunakan monster musuh sebagai equipnya, ia tidak akan hancur dalam battle melainkan monster musuh yang digunakan sebagai equip, (2) Ketika Relinquishedmu menggunakan equip monster, battle damage yang berhubungan dengan kartu monster ini, musuhlah yang akan terkena damage dan bukanlah kamu.

Kartu ini termasuk kartu meta pada pvp mode di game YuGiOh Duel Links. Hal ini karena, kartu ini dapat mengkontrol board sangat baik dengan me-remove monster musuh sebagai equipnya. Selain itu, musuh akan sangat kewalahan jika kamu menggunakannya dengan tepat dan benar. Oh ya, sebaiknya kamu memanggilnya ketika terdapat monster musuh di field dan kalau bisa terdapat juga Magical Exemplar di field kamu. Hal ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan kartu monster musuh dan Counter (Efek Magical Exemplar) sekaligus.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui starter deck Pegasus dan event Pegasus. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Relinquished.

Sonic Bird

deck Relinquished

Kartu yang sangat penting digunakan dalam deck Relinquished. Flip Effect dari kartu ini sendiri adalah menambahkan kartu Ritual Spell dari deck ke tanganmu. Tentu saja, kartu yang ingin kamu dapatkan dari efek ini adalah Black Illusion Ritual untuk memanggil Relinquished!

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Ultimate Rising. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Relinquished.

Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleReview The LEGO Ninjago Movie: Fans LEGO Lebih Baik Tidak Nonton!
Next articlePatranger dan Lupinranger Jadi Dua Sentai Baru 2018?!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.