Pembahasan Boruto Episode 26: Boruto Diincar Oleh Shinobi Kirigakure!

Di Boruto episode 26 ada sesuatu yang berbahaya. Ternyata Boruto diincar oleh orang jahat di Kirigakure. Kira-kira siapa yang mengincar Boruto ya? #BORUTO #NARUTO #ANIME

Pembahasan Boruto Episode 26: Boruto Diincar Oleh Shinobi Kirigakure!

Pembahasan Boruto Episode 26: Boruto Diincar Oleh Shinobi Kirigakure!

Di Boruto episode 26, para siswa-siswi akademi Konoha yang sedang bertamasya ke Kirigakure mendapatkan sebuah ancaman, terutama Boruto!

[read_more id="331376"]

Seperti pembahasan sebelumnya, tentu pembahasan Boruto episode 26 juga mengandung spoiler, jadi untuk kamu yang belum menonton episode ini, penulis sarankan untuk tidak lanjut membacanya.

Namun jika kamu sudah menonton dan ingin melihat detail-detail yang mungkin saja terlewat, artikel ini adalah pilihan yang tepat untukmu. Baiklah, mari kita mulai pembahasan Boruto episode 26.

SPOILER ALERT!!!

[page_break no="1" title="Kembalinya Mei Terumi"]

Pembahasan Boruto Episode 26: Boruto Diincar Oleh Shinobi Kirigakure!

Sejak awal episode, kita langsung diperlihatkan oleh karakter yang sudah lama tidak terlihat. Dia adalah mantan Mizukage kelima yang juga ikut ambil bagian dalam perang dunia Shinobi keempat, Mei Terumi.

Meskipun terlihat kerutan di wajahnya, namun penampilan Mei Terumi tetap terlihat cantik meskipun sudah tidak muda lagi. Dia datang dan menghampiri anak-anak Akademi Konoha yang sedang dipandu oleh Kagura.

Bersama dengan Kagura, Mei Terumi juga ikut mengantar rombongan dari Konoha itu menuju ruangan Mizukage keenam, Choujuro. Meskipun durasi penampilannya tidak terlalu lama, namun sukses meredakan rindu dari para penggemar Mei Terumi.

[page_break no="2" title="Kagura yang Akan Menjadi Penerus Choujuro"]

Pembahasan Boruto Episode 26: Boruto Diincar Oleh Shinobi Kirigakure!

Dibalik sifatnya yang tenang, ternyata Kagura memiliki skill yang cukup hebat. Dia sudah didaulat sebagai penerus Mizukage keenam, Choujuro, sekaligus menjadi salah satu dari Seven Ninja Swordsman di Kirigakure.

Kagura akan mendapatkan pedang andalan Choujuro sejak dia masih muda, yaitu Hiramekarei. Pedang dengan dua gagang dengan dibalut perban ini sampai sekarang masih digunakan oleh Choujuro.

Bahkan, beberapa orang menyebut Kagura cocok menjadi penerus Choujuro dalam hal kepemimpinan, yaitu menjadi Mizukage berikutnya. Mungkinkah hubungan pertemanan antar dua desa seperti Naruto dan Gaara yang masing-masing menjadi Kage akan terjadi lagi di era Boruto?

[page_break no="3" title="Gerak-gerik Kagura yang Mencurigakan"]

Pembahasan Boruto Episode 26: Boruto Diincar Oleh Shinobi Kirigakure!

Rombongan dari Akademi Konoha sedang menonton murid-murid dari Akademi Kirigakure yang sedang berlatih. Mereka berduel menggunakan pedang kayu di atas air. Bermain pedang dan juga stabil di atas air adalah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh shinobi Kirigakure, sekaligus menjadi ciri khas.

Choujuro memberikan kesempatan kepada Boruto untuk mencoba latihan ala murid Akademi Kiri. Boruto tentu sangat senang menerima tawaran ini. Lawannya pun tak lain dan tak bukan adalah Kagura.

Akhirnya, keduanya berduel menggunakan pedang kayu. Boruto merasakan tekanan dari Kagura yang memang sangat hebat menggunakan pedang. Tentu pergerakan cepat Kagura sukses menuntunnya ke dalam kemenangan.

Setelah itu, Kagura menunjukan gerak-gerik yang aneh. Entah apa yang ada di pikiran Kagura saat melawan Boruto. Mungkinkah dia memiliki rahasia lain? Atau dia sedang memikirkan sesuatu?


Siapa yang mengancam Boruto? Apakah Boruto bisa mengatasinya? Cek halaman selanjutnya.

[page_break no="4" title="Masa Lalu Kirigakure dan Iwabe"]

Pembahasan Boruto Episode 26: Boruto Diincar Oleh Shinobi Kirigakure!

Diceritakan secara singkat, bagaimana kelamnya masa-masa kepemimpinan Mizukage keempat, Yagura. Saat itu memang Kirigakure berada di bawah kendali dan intimidasi dari Akatsuki, terutama Madara atau Obito.

Pada masa itu, pelatihan shinobi sangat keras, termasuk menyiksa dan membunuh satu sama lain. Bagi mereka, tak ada satu hari pun tanpa pertumpahan darah. Desa yang kurang ramah dan berbahaya.

Alasan yang membuat Iwabe terlihat sangat membenci Kirigakure, tak lain dan tak bukan adalah masa lalunya yang berkaitan dengan Mizukage Keempat. Kakek Iwabe pernah bertarung melawan Yagura si Mizukage bertahun-tahun lalu.

Iwabe juga kesal karena Kagura menganggap semua kejadian itu (termasuk rakyat Kirigakure yang mati dan menderita) adalah kejadian masa lalu. Bagi Iwabe, seharusnya menanggapi orang berarti yang mati tidak dengan cara seperti itu.

Tetapi itu memang masa lalu, saat ini Kirigakure sudah berkembang jauh lebih baik dan lebih maju. Semua itu berkat Mizukage Keenam atau Choujuro yang berusaha keras untuk memperbaiki desa ini.

[read_more id="332590"]

[page_break no="5" title="Boruto yang Terancam Bahaya"]

Pembahasan Boruto Episode 26: Boruto Diincar Oleh Shinobi Kirigakure!

Apa yang membahayakan Boruto? Di episode sebelumnya, Boruto bertemu dengan Shizuma Hoshigaki. Mungkin kah ini ada hubungannya? Awalnya, Boruto dan teman-temannya diganggu oleh berandalan dari Kirigakure.

Mereka tertarik dengan Boruto, tentunya dengan fakta bahwa Boruto adalah anak Hokage sekaligus penyelamat dunia. Jika mereka bisa mengalahkan Boruto sekarang, pasti mereka akan terkenal.

Mereka pun mulai menyerang Boruto, namun bisa ditahan oleh Kagura, dan Iwabe yang memang sedang kesal langsung memukul balik berandalan itu hingga akhirnya mereka lari kocar-kacir meninggalkan Boruto dan yang lain.

Ternyata, berandalan itu tidak melakukan perbuatan ini tanpa alasan. Ada orang di balik insiden ini. Dari siluet yang diperlihatkan, sepertinya dia adalah Shizuma Hoshigaki. Pada malam hari, Denki diculik oleh berandalan tadi, dan Boruto mendapatkan ancaman.

Boruto dan kawan-kawan harus bertemu dengan mereka di tempat yang sudah ditentukan untuk menyelamatkan Denki. Apakah Boruto bisa menyelamatkan Denki? Atau mungkin Boruto masuk dalam bahaya?


Di episode depan, pertarungan antara Boruto dan temannya melawan berandalan dari Kirigakure akan terjadi. Rahasia dibalik ancaman kepada Boruto dan gerak-gerik Kagura yang mencurigakan juga sepertinya akan dibahas di episode mendatang.

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU