Pembahasan Boruto Episode 26: Boruto Diincar Oleh Shinobi Kirigakure!

boruto episode 26

Di Boruto episode 26, para siswa-siswi akademi Konoha yang sedang bertamasya ke Kirigakure mendapatkan sebuah ancaman, terutama Boruto!

Pembahasan Boruto Episode 25: Pertemuan Boruto dengan Shizuma Hoshigaki

Di Boruto episode 25, para siswa-siswi akademi Konoha bertamasya ke Kirigakure. Namun tampaknya ada pihak berbahaya yang menanti mereka di sana.
Baca Juga

Seperti pembahasan sebelumnya, tentu pembahasan Boruto episode 26 juga mengandung spoiler, jadi untuk kamu yang belum menonton episode ini, penulis sarankan untuk tidak lanjut membacanya.

Namun jika kamu sudah menonton dan ingin melihat detail-detail yang mungkin saja terlewat, artikel ini adalah pilihan yang tepat untukmu. Baiklah, mari kita mulai pembahasan Boruto episode 26.

SPOILER ALERT!!!

1

Kembalinya Mei Terumi

boruto episode 26

Sejak awal episode, kita langsung diperlihatkan oleh karakter yang sudah lama tidak terlihat. Dia adalah mantan Mizukage kelima yang juga ikut ambil bagian dalam perang dunia Shinobi keempat, Mei Terumi.

Meskipun terlihat kerutan di wajahnya, namun penampilan Mei Terumi tetap terlihat cantik meskipun sudah tidak muda lagi. Dia datang dan menghampiri anak-anak Akademi Konoha yang sedang dipandu oleh Kagura.

Bersama dengan Kagura, Mei Terumi juga ikut mengantar rombongan dari Konoha itu menuju ruangan Mizukage keenam, Choujuro. Meskipun durasi penampilannya tidak terlalu lama, namun sukses meredakan rindu dari para penggemar Mei Terumi.

2

Kagura yang Akan Menjadi Penerus Choujuro

boruto episode 26

Dibalik sifatnya yang tenang, ternyata Kagura memiliki skill yang cukup hebat. Dia sudah didaulat sebagai penerus Mizukage keenam, Choujuro, sekaligus menjadi salah satu dari Seven Ninja Swordsman di Kirigakure.

Kagura akan mendapatkan pedang andalan Choujuro sejak dia masih muda, yaitu Hiramekarei. Pedang dengan dua gagang dengan dibalut perban ini sampai sekarang masih digunakan oleh Choujuro.

Bahkan, beberapa orang menyebut Kagura cocok menjadi penerus Choujuro dalam hal kepemimpinan, yaitu menjadi Mizukage berikutnya. Mungkinkah hubungan pertemanan antar dua desa seperti Naruto dan Gaara yang masing-masing menjadi Kage akan terjadi lagi di era Boruto?

3

Gerak-gerik Kagura yang Mencurigakan

boruto episode 26

Rombongan dari Akademi Konoha sedang menonton murid-murid dari Akademi Kirigakure yang sedang berlatih. Mereka berduel menggunakan pedang kayu di atas air. Bermain pedang dan juga stabil di atas air adalah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh shinobi Kirigakure, sekaligus menjadi ciri khas.

Choujuro memberikan kesempatan kepada Boruto untuk mencoba latihan ala murid Akademi Kiri. Boruto tentu sangat senang menerima tawaran ini. Lawannya pun tak lain dan tak bukan adalah Kagura.

Akhirnya, keduanya berduel menggunakan pedang kayu. Boruto merasakan tekanan dari Kagura yang memang sangat hebat menggunakan pedang. Tentu pergerakan cepat Kagura sukses menuntunnya ke dalam kemenangan.

Setelah itu, Kagura menunjukan gerak-gerik yang aneh. Entah apa yang ada di pikiran Kagura saat melawan Boruto. Mungkinkah dia memiliki rahasia lain? Atau dia sedang memikirkan sesuatu?


Siapa yang mengancam Boruto? Apakah Boruto bisa mengatasinya? Cek halaman selanjutnya.

1
2

SHARE
Previous articleCara Mengalahkan Akai Renewal yang Bikin Kamu Tersenggol Goyangannya
Next articleBooth Tour TGS 2017: Bandai Namco Hadirkan Puluhan IP Populer, Dragon Ball FighterZ Jadi Primadona
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.