Cara Mengalahkan Akai Renewal yang Bikin Kamu Tersenggol Goyangannya

Mengalahkan Akai Renewal

Setelah membahas kupas tentang Argus, kali ini saya akan memberikan tips untuk mengalahkan Akai Renewal, Panda yang memiliki goayangan mematikan!

Akai Sang Ahli Kungfu Mobile Legends Kini Berubah Menjadi Pemancing Handal!

Sang ahli Kungfu Mobile Legends, Akai, kini dirombak ulang menjadi pemancing yang memiliki kemampuan bertarung lebih hebat dari sebelumnya!
Baca Juga

Moonton sepakat untuk mengubah kemampuan Akai, Panda yang jago kungfu di Mobile Legends. Kini ia bukan lagi pengguna bola besi, tetapi pancingan bambu yang memberikan kerusakan fisik tinggi.

Nah kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara mengalahkan Akai Renewal. Semoga kamu bisa mengatasi tanker yang satu ini jika bertemu dalam satu permainan, sebagai musuh.

Mengalahkan Akai Renewal

Pengenalan Hero Akai

Akai adalah salah satu tanker yang memiliki kemampuan serangan fisik yang tinggi. Berbeda dengan tanker lainnya, untuk mengincar musuhnya ia menggunakan taktik pemberian “Frog Mark” terlebih dahulu sebelum menyerang.

Tanda katak ini akan memperlemah musuh, sehingga Akai mampu mengalahkan mereka dengan mudah. Untuk memberikan tanda ini, ia harus menggunakan kemampuan Blender.

Ketika musuh terkena Frog Mark, Akai mampu memberikan kerusakan lebih tinggi menggunakan serangan normalnya. Selain itu kemampuan Thousand Pounder miliknya akan memberikan stun kepada setiap musuh yang tersenggol badannya!

Hal ini tentu membuat Akai menjadi hero tanker yang lengkap, sebab kini ia lebih mudah dalam melakukan jurus goyangan berputar baru miliknya, Huricane Dance!

Kombinasi serangan Akai kali ini adalah memberi Frog Mark menggunakan Blender, melakukan stun dengan Thousand Pounder, dan menyenggol musuh hingga terjepit menggunakan Hurricane Dance.

Saya jamin, kombinasi serangan ini pasti membuat hero musuh tak berkutik hingga tewas. Nah, untungnya ada beberapa kelemahan yang dimiliki Akai, sehingga kamu pun masih bisa mengalahkan Akai Renewal ini.

Mengalahkan Akai Renewal

 

Kelemahan Akai Renewal

Sebagai hero tanker yang diperbaiki, tampaknya Akai masih memiliki kelemahan. Berikut ini merupakan kelemahan dari Akai Renewal:

  • Ia terlalu mengandalkan kemampuan Blender dalam bertarung. Padahal kemampuan ini memiliki durasi cooldown cukup lama dan susah untuk diarahkan karena lamban.
  • Akai tidak memiliki manuver pergerakan yang baik. Itulah sebabnya ia susah untuk bisa mendekati musuh dengan mudah. Kemampuan Thousand Pounder yang ia miliki juga memiliki jarak sangat dekat.
  • Kemampuan Hurricane Dance masih bug, terkadang Akai masih bisa terkena slow.

Mengalahkan Akai Renewal

 

Hero yang Berpotensi Mengalahkan Akai Renewal

Berikut ini adalah beberapa hero yang bisa dikalahkan Akai dengan mudah:

  • Karrie: Hero marksman yang satu ini memang didesain untuk mengalahkan tanker. Kombinasi kemampuan Speedy Lightwheel dan Lightwhell Mark mampu menumbangkan Akai dengan mudah. Apalagi Karrie juga memiliki kemampuan yang mampu menghindari Hurricane Dance milik Akai dengan baik yaitu Phantom Step.
  • Eudora: Akai memang kebal terhadap slow, tetapi ia tidak kebal terhadap serangan magic dan stun! Eudora memiliki kemampuan Forked Lightning yang akan langsung menghentikan pergerakan Akai. Terlebih kemampuan aktif lainnya juga mampu melukai Akai dengan baik.
  • Moskov: Salah satu hero yang mampu menghindari combo serangan Akai yang mematikan adalah Moskov. Ia memiliki kemampuan Abyss Walker yang memungkinkan Moskov untuk menghindari Akai dalam mode Hurricane Dance. Selain itu, Moskov juga memiliki kemampuan knock back, yang sangat membantu ketika dikejar Akai.

Akai Sang Ahli Kungfu Mobile Legends Kini Berubah Menjadi Pemancing Handal!

Sang ahli Kungfu Mobile Legends, Akai, kini dirombak ulang menjadi pemancing yang memiliki kemampuan bertarung lebih hebat dari sebelumnya!
Baca Juga

Nah sekarang bukan hal sulit ketika kamu ingin mengalahkan Akai Renewal di Mobile Legends kan!

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleTips Mengalahkan Argus, Hero Abadi yang Menjengkelkan di Mobile Legends
Next articlePembahasan Boruto Episode 26: Boruto Diincar Oleh Shinobi Kirigakure!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.