Ngaku Fans? Jangan Sampai Gak Tahu 5 Fakta Unik Vino G Bastian Berikut Ini!

Kamu ngaku ngefans sama Vino G Bastian? Tapi apakah kamu sudah tahu deretan fakta Vino G Bastian berikut ini?

Siapa yang tak kenal Vino G Bastian? Aktor kelahiran Jakarta 24 Maret 1982 adalah salah satu aktor terbaik yang dimiliki oleh Indonesia sekarang. Kepiawaiannya di depan kamera sudah terbukti lewat berbagai macam penghargaan selama berkarier.

Tak aneh, jika suami dari Marsha Timothy ini puya basis fans luar biasa. Ya, mungkin kamu juga salah satu fans dari Vino G Bastian. Nah sebagai fans, apakah kamu tahu deretan fakta Vino G Bastian berikut?

1

Putra dari Bastian Tito, Penulis novel Wiro Sableng

Bakat Vino G Bastian sebagai aktor mungkin tak terlepas dari sang ayah yang merupakan seniman populer Indonesia. Ya, Vino G Bastian adalah putra dari penulis novel terkenal Bastian Tito. Bagi yang belum kenal, Bastian Tito merupakan orang di balik kesuksesan novel silat Wiro Sableng.

Tak aneh ketika novel Wiro Sableng diangkat ke layar lebar, Vino G Bastian pun didapuk untuk menjadi Wiro. Sosok Vino G Bastian rasanya cukup tepat untuk dipilih sebagai Wiro Sableng. Selain punya wajah yang tampan dan tubuh kekar, Vino juga tak canggung berakting sebagai karakter konyol dan sedikit gila khas Wiro Sableng.

2

Debut Film

Meski dikenal sebagai aktor handal, namun Vino memulai kariernya di dunia hiburan lewat jalur model. Pada tahun 2004, akhirnya pria yang sewaktu SMP sempat menjadi drummer ini mendapat kesempatan untuk bermain film berjudul 30 Hari Mencari Cinta arahan sutradara Upi Avianto. Di film tersebut, Vino tampil sebagai seorang pria yang ternyata homo.

Film 30 Hari Mencari Cinta seakan membuka jalan lebar karier Vino sebagai aktor. Pasalnya, setelah itu hampir puluhan film telah dibintangi Vino.

3

Suka Kencing Sembarangan

fakta vino g bastian

Fakta Vino G Bastian selanjutnya cukup unik. Ya, siapa sangka jika aktor tampan ini punya kebiasaan nyeleneh, yaitu sering kencing sembarangan.

Hal ini diungkapkan Vino secara malu-malu. “Sering (kencing sembarangan). Tapi biasanya kalau buang air kecil sembarang saya bawa botol air mineral terus saya siram. Saya takut kesambet orangnya,” ujar Vino seperti dilansir Kapanlagi.com

4

Mampu Akting dengan Berbagai Peran

Tak salah jika Vino G Bastian adalah aktor hebat yang mampu memerankan karakter apapun di dalam film. Sebut saja seperti anak berandalan dalam film Realita, Cinta, dan Rock’n Roll, Anggota gengster di film Serigala Terakhir, pelawak legendaris di film Warkop DKI Reborn, sampai yang terbaru adalah penyanyi berkharisma di film Chrisye.

Semua karakter tersebut mampu dibawakan Vino G Bastian secara baik dan menuai banyak pujian.

5

Penghargaan

Bukti sahih dari aktinya cemerlang Vino G Bastian adalah berbagai penghargaan yang pernah ia raih sepanjang kariernya di dunia film.

Penghargaan pertama yang ia raih adalah Pemeran Utama Pria Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia dan Indonesia Movie Awards tahun 2008 lewat film Radit & Jani. Selanjutnya ia berhasil menyabet penghargaan Pasangan Terbaik dan Favorit (Serigala Terkahir), Pemeran Utama Pria Terfavorit (Satu Jam Saja), dan yang terakhir Pemeran Utama Pria Terbaik (Toba Dreams).

Mulai dari Anak Sekolahan sampai Anggota Kriminal, Inilah 5 Peran Vino G. Bastian yang Cukup Ikonik

Tentu saja sudah banyak karakter yang dimainkan oleh Vino di dalam film. Bahkan peran Vino G. Bastian terbilang ikonik dan beragam
Baca Juga

Nah setelah mengetahui deretan fakta Vino G Bastian di atas, pastinya kamu makin ngefans kan sama aktor ganteng ini kan.


SHARE
Previous articleHebat, Fate/Grand Order Menjadi Mobile Game Terlaris di Dunia!
Next articleBattleborn Resmi Kalah dari Overwatch, Tidak Akan Ada Update Baru Untuk Game Ini!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca