Inilah Deretan Momen Hinata yang Memang Sudah Direncanakan Oleh Kishimoto

momen momen hinata

Saat ini Naruto dan Hinata memang sudah menjadi pasangan resmi dan memiliki keluarga. Apakah ini semua sudah direncanakan oleh Kishimoto sejak awal?

Hinata memiliki beberapa momen penting di dalam cerita Naruto. Namun, apakah momen-momen tersebut sudah direncanakan oleh Masashi Kishimoto?

Pengarang manga Naruto itu tentunya sudah merencanakan beberapa momen dari Hinata Hyuga di dalam cerita. Beberapa di antara momen-momen tersebut bahkan mempengaruhi karater lain dan juga alur cerita berikutnya.

Inilah beberapa momen Hinata di animanga Naruto yang memang sudah direncanakan oleh Masashi Kishimoto.

1

Tokoh Utama Wanita

momen momen hinata

Memang tidak ada pergantian tokoh utama wanita atau heroine yang jelas di serial ini, seperti berubah dari Sakura, dan tiba-tiba menjadi Hinata. Sakura tetaplah menjadi tokoh utama wanita sampai akhir serial Naruto. Namun ternyata, awal Kishimoto membuat Sakura bukan ditunjukan sebagai tokoh utama.

Kishimoto mengatakan bahwa masa lalu Hinata jauh lebih kelam, seperti kehilangan ibunya, hidup dalam keluarga yang keras, mengecewakan ayahnya, dibenci sepupunya sendiri dan bahkan pernah diculik oleh desa lain. Dia sangat cocok sebagai tokoh utama wanita.

Sedangkan Sakura, satu-satunya kesulitan yang ia alami hanyalah masalah percintaan anak remaja saja. Kishimoto sendiri mungkin sempat memikirkan untuk mengubah Hinata menjadi tokoh utama, dan akhirnya benar-benar ia lakukan di pertengahan cerita manga Naruto.

Lihat Gambar-Gambar Naruto dan Hinata yang Menyejukan dari Animator Studio Pierrot, Sekibeing

Bagaimana jadinya jika Sekibeing, animator dari Studio Pierrot membuat gambar Naruto dan Hinata yang sangat manis? Cek di sini!
Baca Juga
2

Pasangan Naruto

momen momen hinata

Berkaitan dengan poin di atas. Awalnya, Sakura dibuat Kishimoto sebagai karakter biasa, sama seperti Kiba atau Shikamaru. Dia pun hanya direncanakan sebagai karakter biasa yang hanya menjadi teman satu tim dengan Naruto.

Apakah Kishimoto pernah memikirkan Naruto dan Sakura berakhir menjadi pasangan? Sejak awal, sayangnya tidak. Berbeda dengan Hinata. Kishimoto sudah membuat Hinata sebagai pasangan Naruto sejak awal, dan memastikan hubungan ini di pertengahan cerita.

Perubahan yang dibuat oleh Kishimoto mulai terlihat di pertengahan manga, saat Naruto melawan Pain. Sebelumnya Hinata hanya muncul sedikit dan hanya di bagian cerita tertentu. Namun sejak Hinata menyatakan perasaannya ke Naruto di invasi Pain, lambat laun posisi Hinata mulai tersorot.


Cek halaman selanjutnya untuk momen Hinata yang lain.

1
2
3

SHARE
Previous articleCrossOut, Perang Mobil Online ala Mad Max
Next articleMengenal YUC’e, Sang Musisi Multitalenta
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.