Tips Mengalahkan Argus, Hero Abadi yang Menjengkelkan di Mobile Legends

mengalahkan Argus

Kali ini saya akan membagi tips bagaimana cara mengalahkan Argus, hero abadi yang sangat kuat di Mobile Legends. Ternyata gampang banget!

Baru-baru ini, banyak gamer yang kesusahan untuk mengalahkan Argus, hero Fighter baru yang dirilis Moonton untuk Mobile Legends.

Argus sendiri merupakan hero penyerang jarak dekat yang memiliki kemampuan serangan tinggi, membuat banyak musuh kewalahan untuk bisa bertahan dari serangannya. Nah, kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara mengalahkan Argus dengan mudah!

mengalahkan Argus

Kenali Terlebih Dahulu Sosok Argus

Pertama-tama yuk kita kenalan terlebih dahulu dengan hero Fighter terbaru Mobile Legends bernama Argus ini. Ia dikatakan abadi karena kemampuan ultimate “Eternal Evil” yang ia miliki mampu membuatnya kebal selama 5 detik. Ketika kebal, HP yang ia miliki tidak dapat berkurang dari 1 poin, alias tidak bisa dibunuh.

Terlebih Argus dapat memulihkan HP yang hilang, sebab dengan menggunakan Eternal Evil, 40% dari basis serangannya akan menjadi pemulih HP (heal). Sistem lifesteal ini sangat berguna, sebab Argus dapat hidup lebih lama lagi baik setelah pertarungan pertama, pertarungan dalam mode Eternal Evil, dan pertarungan paska mode Eternal Evil.

Argus juga dilengkapi dengan berbagai kemampuan ala figther yang sangat kuat. Ia mampu mendekati musuh dengan instan menggunakan kemampuan Demonic Grip.

Selain itu, musuh yang ia kutuk menggunakan Eternal Blade juga pasti akan susah untuk kabur dari cengkeramannya. Jika dilihat sepintas, kekuatan Argus memang sangat kuat. Namun apakah ia tak terkalahkan?

mengalahkan Argus

 

Kelemahan Argus

Untuk mengalahkan Argus, kita harus mengetahui terlebih dahulu kelemahan Argus. Berikut ini adalah beberapa daftar kelemahan Argus:

  • Hero ini memiliki pertahanan kecil, itulah sebabnya ia memiliki kemampuan Eternal Evil untuk bisa bertahan lebih lama di medan pertempuran selama 5 detik.
  • Tidak seperti Abaddon dari Dota 2, kemampuan Eternal Evil tidak akan digunakan secara otomatis, tetapi harus diaktifkan secara manual.
  • Ia hanya mengandalkan pukulan biasa untuk bisa bertahan hidup di medan pertempuran.
  • Argus tidak memiliki mekanisme pergerakan yang baik. Untuk mendekati atau menjauhi musuh dengan baik, ia hanya bergantung pada Demonic Grip.

mengalahkan Argus

Hero yang Cocok untuk Mengalahkan Argus

Sebenarnya banyak sekali hero yang mampu mengalahkan Argus. Namun saya akan memberikan beberapa contoh hero yang paling umum. Dilihat dari kelemahan yang dimiliki Argus di atas, kita tahu ada banyak hero yang mampu mengalahkannya. Berikut ini contohnya:

  • Akai: Huricane Dance merupakan kemampuan paling tepat untuk mengatasi Eternal Evil. Kemampuan berputar ini bisa digunakan untuk melindungi teman atau diri sendiri dari cengkeraman Argus. Ketika Argus terpental setelah ia melakukan pergerakan menggunakan Demonic Grip, ia tak memiliki kemampuan lain dalam mengejar musuhnya. Misi untuk menghabisi seluruh musuh gagal, justru Akai mampu memutar balik keadaan.
  • Franco: Franco memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menghadapi Argus. Kombinasi kemampuan Iron Hook dan Brutal Masacre mampu melumpuhkan Argus dalam beberapa detik, membuat kemampuan Eternal Evil yang ia miliki terbuang sia-sia. Franco juga mampu menarik Argus dari jauh, membantu kawan yang diincar malaikat maut itu.
  • Chou: Kemampuan The Way of Dragon milik Chou sangat baik untuk mengalahkan Argus. Baik digunakan untuk melindungi teman dari kejaran Argus maupun untuk melumpuhkannya dalam pertandingan.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleTrailer dan Poster Terbaru Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak
Next articleCara Mengalahkan Akai Renewal yang Bikin Kamu Tersenggol Goyangannya
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.