Cek 8 Tim yang Bertanding di Online Tournament Mobile Legends “Feminity in Diversity” di Sini!

tournament mobile legends

Pada hari Minggu, 24 September 2017 kemarin, para moderator dari grup Facebook official mengadakan online tournament Mobile Legends khusus perempuan yang diberi nama Feminity in Diversity. Seperti apa sih event-nya? Yuk cek di artikel ini!

Event ini diadakan untuk merayakan 500.000 anggota grup Facebook official Mobile Legends. Selain itu, ide ini ditujukan juga untuk mengangkat para pemain perempuan, sehingga diadakanlah tournament Mobile Legends khusus perempuan yang pertama kali oleh para moderator.

Baca Juga

Feminity in Diversity mengharuskan para perempuan melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan cara mengirimkan data-data berupa nama asli, ID Mobile Legends beserta nicknamenya, ID LINE, serta foto asli mereka ke email moderator official Mobile Legends.

40 orang pendaftar pertama lalu dibagi menjadi 8 tim secara acak yang nantinya akan bertanding secara online. Pembagian tim dilakukan pada hari Sabtu, sehingga masing-masing tim hanya memiliki waktu kurang dari 24 jam untuk berlatih bersama-sama. Yuk cek ke 8 tim yang bertanding di online tournament Mobile Legends ini!

tournament mobile legends

1

#GIRLSDOGAMES

tournament mobile legends

#GIRLSDOGAME melakukan permainan yang cukup baik dengan susunan hero sebagai berikut:

  • Marksman: Bruno
  • Mage: Aurora dan Eudora
  • Tank: Lolita
  • Assassin: Saber

Sayangnya, mereka harus gugur di pertandingan pertama mereka melawan Together We Lose setelah berjuang selama hampir 23 menit.

2

Chemistry

tournament mobile legends

Chemistry berhasil memenangkan juara ke-2 di turnamen ini. Pertandingan pertama tim Chemistry melawan tim ASIX sangatlah menarik karena hampir 3/4 pertandingan ini dikuasai oleh tim ASIX. Namun pada akhirnya tim Chemistry dapat memutarbalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan tersebut.

Susunan hero yang digunakan oleh tim Chemistry ini selama pertandingan mereka adalah:

  • Qualifier: Cyclops (mage), Minotaur (tank), Miya (marksman), Freya (fighter), dan Nana (mage/support)
  • Semifinal 2: Bruno (marksman), Freya (fighter), Minotaur (tank), Nana (mage/support), dan Harley (mage). Ini merupakan susunan hero di pertandingan kedua mereka karena pada pertandingan pertama mereka berhasil memenangkan dengan sistem walkout karena kesalahan dari tim lawan (Together We Lose) yang mengganti hero pada saat melakukan rematch.
  • Final 1: Aurora (mage), Mino (tank), Freya (fighter), Bruno (marksman), dan Nana (mage/support)
  • Final 2: Karina (assassin), Miya (marksman), Minotaur (tank), Balmond (fighter/tank), dan Nana (mage/support)
3

TEAM ATHENA

tournament mobile legends

Sangat amat disayangkan TEAM ATHENA kalah diskualifikasi yang dikarenakan beberapa pemain mereka kehilangan sinyal saat bertanding dan mereka mengajukan surrender.

4

Together We Lose

tournament mobile legends

Permainan tim Together We Lose pada pertandingan qualifier mereka sangat bagus. Namun sayangnya, pada pertandingan pertama semifinal mereka harus kalah walkout karena menggunakan hero yang berbeda saat melakukan rematch.

Berikut adalah susunan hero yang digunakan oleh tim ini:

  • Qualifier: Gatotkaca (tank), Zilong (assassin), Miya (marksman), Balmond (fighter/tank), dan Cyclops (mage).
  • Semifinal 2: Gatotkaca (tank), Kagura (mage), Miya (marksman), Balmond (fighter/tank), dan Saber (assassin)

Tidak hanya 4 tim perempuan ini saja loh yang jago dalam bermain Mobile Legends. Yuk cek 4 tim lainnya yang berpartisipasi di online tournament Mobile Legends pada halaman berikutnya!

1
2

SHARE
Previous articleKamu Bisa Curhat dan Minta Saran Kepada Karakter Gintama dengan Cara ini!
Next articleCrossOut, Perang Mobil Online ala Mad Max
A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.