Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Dragon (Bagian 1)

Deck Gemini Dragon

Gemini dan Dragon bersatu menjadi deck tangguh dan kuat! Simak guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Dragon Bagian 1 di sini!

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Feast of the Wild LV5

Summon Warrior monster berlevel bintang 5 beruntun dalam satu turn! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Feast of the Wild LV5 di sini!
Baca Juga

Kali ini saya akan membagikan guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Gemini Dragon. Jika sebelumnya saya membahas deck Gemini yang berkolaborasi dengan monster Warrior, sekarang saya akan membahas deck Gemini yang memiliki combo dengan monster Dragon!

Kartu monster Dragon yang akan digunakan dalam deck kali ini adalah Vanguard of the Dragon dan Kidmodo Dragon. Dua kartu monster tersebut nantinya akan mempermudah kamu untuk memanggil monster Gemini dan sekaligus monster utama dalam deck kali ini yaitu Darkstorm Dragon!

Baca Juga

Seperti kebanyakan deck Gemini lainnya, deck ini berfokus untuk men-discard/membuang kartu monster Gemini yang berlevel bintang tinggi untuk dapat di-special summon dari graveyard dengan kartu efek support seperti Supervise, Blazewing Butterfly, dan Vanguard of the Dragon.

Selain itu, dengan bantuan Kidmodo Dragon, kamu juga dapat memanggil kartu monster Darkstrom Dragon yang berada di tanganmu!

Kemampuan karakter yang cocok digunakan dalam deck Gemini Dragon ini adalah Duel, standby! milik Tea Gardner. Kemampuan karakter ini dipilih karena tidak adanya kartu support draw kartu di dalam deck kali ini.

Terlebih lagi, deck kali ini akan banyak sekali men-discard kartu-kartu yang berada di tangan. Jadi akan lebih baik jika kamu mempunyai banyak kartu di awal permainan.

Langsung saja, untuk mengetahui kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck Gemini Dragon ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Vanguard of the Dragon

Deck Gemini Dragon

Kamu dapat mengirim kartu monster bertipe Dragon dari tanganmu ke graveyard untuk mendapatkan tambahan attack sebesar 300 poin pada kartu ini. Ketika kartu ini hancur dan terkirim ke graveyard karena efek kartu musuh, kamu dapat men-special summon satu kartu Normal Monster bertipe Dragon dari graveyard.

Kamu dapat membuang kartu Kidmodo Dragon menggunakan efek kartu ini untuk dapat men-special summon Darkstorm Dragon.

Jika hanya terdapat Darkstorm Dragon, kamu dapat membuangnya dengan efek kartu ini. Nantinya jika Vanguard of the Dragon terkirim ke graveyard oleh kartu efek musuh, kamu dapat men-special summon Darkstorm Dragon dari graveyard! Atau kamu juga dapat menghidupkannya menggunakan kartu Blazewing Butterfly atau Supervise.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui pembelian di Card Trader. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Gemini Dragon.

Darkstorm Dragon

Deck Gemini Dragon

Kartu yang memiliki attack cukup tinggi dan juga efek yang menakjubkan. Dengan menghancurkan satu kartu face-up Trap/Spell di field-mu, kamu dapat menghancurkan semua kartu Trap/Spell yang berada di field.

Efek ini bisa kamu combo dengan Supervise untuk dapat men-special summon satu Normal Monster yang berada di graveyard. Tentu saja, kesempatan combo ini bisa kamu gunakan untuk memanggil Darkstorm Dragon lagi yang berada di graveyard-mu!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Chaotic Compliance. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Gemini Dragon.

Blazewing Butterfly

Deck Gemini Dragon

Efek yang dimilikinya adalah tribute diri sendiri untuk dapat special summon satu kartu monster Gemini dalam graveyard yang sekaligus mendapatkan efeknya. Tentu saja, kartu monster yang ingin kamu hidupkan kembali adalah Darkstrom Dragon! Itulah mengapa, kamu harus banyak-banyak men-discard kartu monster Darkstorm Dragon di awal permainan.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui pembelian di Card Trader. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Gemini Dragon.

Kidmodo Dragon

Deck Gemini Dragon

Salah satu kartu yang memungkinkan kamu memanggil Darkstorm Dragon dari tangan kamu. Efek yang dimilikinya adalah jika kartu ini terkirim ke graveyard, kamu dapat men-special summon satu kartu monster bertipe Dragon.

Ketika efek kartu ini aktif, kamu tidak bisa melakukan penyerangan/Battle Phase. Jika kamu ingin mengakali efek kartu ini, maka kamu bisa mengkorbankan Kidmodo Dragon untuk diserang musuh pada turn musuh. Setelah terkirim ke graveyard dan berhasil special summon monster, pada turn-mu kamu akan dapat melakukan Battle Phase!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan mengalahkan Mokuba Kaiba level 30 atau lebih. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Gemini Dragon.

1
2

SHARE
Previous article5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui tentang Stranger Things Season 2!
Next articleInilah Argus, Sosok Malaikat Korup dari Dunia Mobile Legends yang Sangat Kuat
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.