Hob, Game Adventure dengan Animasi Menawan

Runic Games mencoba melanjutkan kesuksesan Torchlight dengan membuat sebuah game baru berjudul Hob. Penasaran seperti apa gamenya? #NEWS

Hob, Game Adventure dengan Animasi Menawan

Hob, Game Adventure dengan Animasi Menawan

Jika kamu penggemar game Torchlight dan Torchlight II, maka kamu pasti sudah mengenal sang pengembang, Runic Games. Ya, baru-baru ini mereka merilis game dengan nuansa baru berjudul Hob.

[read_more id="285931"]

Torchlight dan Torchlight II menjadi dua game dengan rating tinggi serta jumlah pemain yang banyak. Runic Games mencoba melanjutkan kesuksesan Torchlight dengan membuat sebuah game baru berjudul Hob.

Jika kamu perhatikan video trailer-nya, maka kamu akan melihat bahwa game ini menawarkan berbagai macam aksi pertarungan, petualangan, serta puzzle yang harus diselesaikan.

Jika serial Torchlight memfokuskan pada sistem hack and slash serta dungeon crawlerHob menawarkan pengalaman dengan sistem adventure atau petualangan dan pengalaman mencari tahu cerita masa lalu sang karakter.

Walaupun bukan game yang fokus pada sistem kombatnya seperti TorchlightHob juga memiliki sistem bertarung namun tidak se-intense pada Torchlight.

Hob, Game Adventure dengan Animasi Menawan

Mirip dengan game The Legend of Zelda, kamu akan bermain sebagai warrior yang berkelana dan mencari tidak hanya jati diri, tetapi juga mencari tahu mengapa moster-monster tersebar luas di dunianya.

Karakter yang kamu mainkan memiliki tangan besar berbentuk robot yang bisa kamu upgrade serta senjata utama kamu dalam bertarung. Reflek kamu akan diuji melalui sistem kombat dengan menggunakan tangan ini.

[read_more id="329660"]

Salah satu keunggulan dari Hob selain permainannya adalah grafisnya yang sangat warna-warni. Jika kamu tidak suka dengan tema permainan yang gelap atau sadis dengan darah-darah, maka game ini pasti cocok untuk kamu.

[gallery td_select_gallery_slide="slide" ids="333184,333185,333183,333186,333187,333189,333188"]

Saat ini, Hob sudah bisa dimainkan di platform PC melalui Steam dan platform PlayStation4 melalui PlayStation Network seharga Rp136 ribu. Harga ini tidak berbeda dengan harga Torchlight dan Torchlight II yang tergolong murah. Itu karena sang developer masih tergolong Indie.

SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:

    • OS: Windows 7 SP1 / 8.1 / 10
    • Processor: i3 Sandy Bridge Dual Core atau sederajat
    • Memory: 4 GB RAM
    • Graphics: 2GB of VRAM; NVIDIA GeForce GTX 500 Series / AMD Radeon HD 7000 Series
    • DirectX: Version 11
    • Storage: 5 GB available space
    • Additional Notes: Menggunakan controller sangat dianjurkan

Download Hob: PC - Rp136 ribu | PlayStation 4 - Rp268 ribu

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU