Inilah Argus, Sosok Malaikat Korup dari Dunia Mobile Legends yang Sangat Kuat

dunia mobile legends

Moonton kembali memperkenalkan hero baru yang masih ada hubungannya dengan hero orisinal mereka yaitu Argus, sosok malaikat korup dari dunia Mobile Legends.

Yuk Kenalan dengan Grock, Tanker Mobile Legends yang Sangat Kuat Bagai Dinding Batu

Moonton kembali menampilkan hero tanker Mobile Legends baru yang sangat kuat! Ia adalah Grock sang Fortress Titan. Penasaran seperti apa kekuatannya?
Baca Juga

Moonton kini lebih mudah dalam memberikan hero baru yang akan melengkapi dunia Mobile Legends. Mereka memiliki pondasi lore cerita yang sangat luar biasa bagus, sehingga memudahkan mereka untuk memunculkan karakter baru dengan latar kisah menarik.

Baru-baru ini, ada hero baru yang memasuki dunia Mobile Legends yaitu Argus. Ia tampaknya memiliki hubungan sangat baik dengan Rafaela, salah satu hero orisinal Mobile Legends.

dunia mobile legends

Diceritakan bahwa ada dua malaikat kudus dari surga yang datang ke land of dawn, dunia Mobile Legends ini. Pertama adalah Rafaela, malaikat yang memiliki tugas untuk menyembuhkan para orang sakit di dunia. Sedangkan malaikat kedua yang datang adalah Argus yang tugas utamanya adalah untuk menghabisi kejahatan dari para iblis.

Terlibat dari tugas ini, Argus sudah melakukan banyak sekali pertarungan hingga jumlahnya tak terhitung! Hal itu justru membuatnya terobesesi untuk memiliki kekuatan yang lebih kuat.

Suatu hari saat pertempuran berlangsung, ia mendapat panggilan dari mahkluk kuno misterius yang membuatnya lepas kendali dari ambisinya dan menjadi malaikat korup! Suara itu membuatnya berambisi untuk mendapatkan pedang terkutuk dari para iblis.

Menggunakan kekuatannya yang sudah sangat kuat, malaikat ini mampu melepas segel dari ancient being dan mendapatkan pedang iblis. Pedang iblis ini mampu mendapatkan kekuatan lebih jika berhasil mendapatkan korban dari nyawa seseorang.

Sejak saat itu, Argus menjadi pengelana di dunia Mobile Legends. Ia selalu mencari konflik dan perang, sehingga ia mampu mengkonsumsi jiwa mereka menggunakan pedang iblisnya!

Menurut cerita, Argus akan menjadi hero yang tak terkalahkan karena ia adalah sosok malaikat immortal setelah mendapatkan pedang iblis itu. Namun penampilan Argus sendiri kini sangat jauh dari malaikat yang selama ini kita kenal.

Jika sebelumnya malaikat memiliki armor serba putih dan emas, kini Argus memiliki armor hitam dan aura hijau dari para iblis. Terlebih, sayap malaikat yang ia miliki juga berubah menjadi hitam!

Argus merupakan hero yang awalnya dianggap sebagai ahli pedang yang telah gugur. yap, ia merupakan malaikat yang menggunakan pedang untuk menghabisi iblis. Namun kini ia sendiri menjadi bagian dari para iblis itu sendiri.

Sungguh merupakan latar belakang cerita yang keren bukan? Nah, kini sosok Argus sudah mulai menampakan dirinya di dunia Mobile Legends. Ia akan berperan sebagai hero Fighter.

dunia mobile legends

Desain karakter Argus ini juga sungguh unik, ia merupakan karakter Fighter yang memiliki daya rusak tinggi, tetapi juga daya pertahanan cukup baik.

Semua itu dikarenakan ia memiliki efek kemampuan yang membuatnya sangat kuat di medan pertempuran. Hero ini bisa kamu beli seharga 32.000 Battle Point. Harga yang cukup pantas untuk salah satu hero terkuat saat ini.

Argus memiliki spesialisasi dibidang “Charge” dan “Burst Damage.” Ia mampu mendekati musuh dengan cepat, lalu memberikan tebasan-tebasan mematikan yang membuat musuh mati tak berdaya. Argus juga mampu mengutuk musuhnya, musuh yang ia kutuk akan memudahkan Argus dalam memburu mereka. Benar-benar hero yang mengerikan ya?

Nah penasaran seperti apa sih kemampuan pertempuran yang dimiliki oleh hero Fighter yang satu ini? Untuk lebih jelas mengenai informasi dari masing-masing kemampuan yang dimiliki Argus, kamu bisa membacanya di halaman berikutnya.

1
2

SHARE
Previous articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Dragon (Bagian 1)
Next articleKenapa Banyak Developer yang Melakukan Remake Game saat ini? Ini Dia Alasannya!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.