Inilah Daftar 6 Karakter Kesatria Baja Hitam Terkuat!

karakter kesatria baja hitam

Dari sekian banyak karakter di serial Kamen Rider Black atau Kesatria Baja Hitam, inilah karakter terkuatnya.

Kamu masih ingat dengan serial Kesatria Baja Hitam? Atau judul aslinya dalam bahasa Jepang, Kamen Rider Black? Serial ini terbagi dua seri. Pertama adalah Kamen Rider Black pada tahun 1987 sampai 1988. Sedangkan sequelnya adalah Kamen Rider Black RX yang tayang pada akhir 1988.

Karena pernah tayang di Indonesia dengan judul Kesatria Baja Hitam, maka serial ini menjadi kenangan tersendiri bagi anak-anak generasi 90an. Kamu pasti masih ingat bagaimana Baja Hitam bertarung melawan Shadow Moon maupun Gorgom.

Nah, berikut ini adalah 6 karakter terkuat yang ada di serial Kesatria Baja Hitam dan RX.

1

Kamen Rider Black/RX

karakter kesatria baja hitam

Tak perlu dipertanyakan lagi, posisi terkuat pastinya jatuh kepada sang tokoh utama, Kotaro Minami alias Kamen Rider Black/RX. Kotaro Minami sudah pernah mengalahkan semua yang ada di daftar ini.

Kotaro Minami sang Kesatria Baja Hitam awalnya diculik bersamaan dengan saudaranya, Nobuhiko Akizuki. Gorgom menculik dua orang yang kebetulan lahir saat gerhana matahari, memberikan mereka kekuatan dengan Kingstone, lalu membuat mereka bertarung satu sama lain.

Pemenangnya akan dijadikan Creation King baru, dan akan menghancurkan dunia bersama dengan organisasi Gorgom. Sebelum selesai dicuci otak, Kotaro Minami berhasil diselamatkan oleh ayahnya Nobuhiko. Akhirnya, Kotaro kembali sadar, namun masih memiliki kekuatan dan Kingstone.

Inilah 7 Musuh Terakhir Paling Keren dari Kamen Rider Era Heisei! Adakah Musuh Favoritmu di Sini?

Adakah musuh terakhir Kamen Rider yang kamu suka, bahkan lebih keren dibanding Kamen Rider itu sendiri? Inilah musuh terakhir terkeren pilihan Duniaku.net!
Baca Juga

Dengan kekuatan tersebut, dia bisa berubah menjadi Black Sun, dan menamai dirinya sendiri Kamen Rider Black. Di sequelnya, Kotaro berubah menjadi bentuk yang baru, yaitu Kamen Rider Black RX.

Dalam bentuk barunya, dia memiliki senjata baru, yaitu pedang photon, Revolcane. Saat menggunakan jurus pamungkasnya, Revolcrash, pedang ini akan mengirimkan energi yang besar dan menghancurkan musuhnya.

Tidak hanya pedang, Kamen Rider Black RX juga bisa masuk ke dua form atau bentuk baru, yaitu RX Bio Rider (biru) yang menggambarkan kemarahan dari Kotaro, dan RX Robo Rider (kuning) yang melambangkan kesedihan.


Siapakah yang mengisi 5 posisi lainnya? Cek halaman selanjutnya ya.

1
2
3

SHARE
Previous articleMengapa New York Dipanggil Gotham City?
Next articlePenampilan Pertama Para Tokoh Avatar 2. Bagaimana Menurutmu?
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.