Heboh! Kementrian Keuangan Melelang PVC Figurin Super Sonico!

Lelang PVC Sonico

Kementrian Keuangan Republik Indonesia kali ini melelang barang yang tak biasa. PVC Figurin Super Sonico!

Kamu biasa mengikuti lelang mainan di social media? Memang banyak grup yang mengadakan lelang-lelang seperti ini, dan sudah menjadi hal yang umum bagi penggemar mainan di Tanah Air.

Lalu bagaimana jika yang melelang adalah Negara? Seperti biasa, Kementrian Keuangan Republik Indonesia memang sering melelang barang-barang, mulai dari alat berat, mobil, motor, hingga aksesorisnya.

Baca Juga

Namun hal yang unik terjadi. Baru-baru ini, website Kementrian Keuangan Republik Indonesia mengadakan lelang yang tak biasa, yaitu lelang figure. Uniknya, figure ini bukanlah figure biasa karena ini adalah PVC Figurin Super Sonico!

Saat ini, lelang PVC Super Sonico ini dibuka dengan harga Open Bid sebesar 150 ribu. Seperti apa spesifikasi dari PVC Fugirin Super Sonico ini? PVC Super Sonico ini memiliki tinggi 20 centimeter, dan tentunya dengan detail yang sangat baik.

Lelang PVC Sonico

Kondisinya seken, tentunya box sudah dibuka, dan box sedikit rusak. Untuk kamu kolektor box, maka ini bukan pilihan yang tepat. Yang paling penting, semoga figurenya masih aman dan belum “dirusak” oleh pemilik sebelumnya ya.

Namun jika kamu menyukai Super Sonico dan ingin mengoleksi pernak-perniknya, maka lelang dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia ini jangan sampai kamu lewatkan! Bagaiman? Tertarik?

Inilah Deretan Momen Hinata yang Memang Sudah Direncanakan Oleh Kishimoto

Hinata sudah menjadi pasangan Naruto. Tentu dalam perjalanannya, ada banyak momen yang direncanakan oleh Kishimoto seperti momen momen hinata ini
Baca Juga

Tentunya pelelangan ini cukup unik, mengingat lelang di Kementriang Keuangan Republik Indonesia biasanya berkaitan dengan benda-benda milik Negara. Meskipun tidak selalu barang yang dilelang di sini adalah kekayaan negara.

Bisa saja ini adalah barang sitaan oleh KPKNL Sorong yang memang mengadakan lelang PVC Super Sonico ini. Karena saat ini sudah menjadi viral, kemungkinan lelang ini akan menjadi ramai dan penuh dengan bidder.

Lelang PVC Sonico

Waktu lelang berakhir pun masih lama, yaitu tanggal 5 Oktober 2017. Masih ada sekitar seminggu lebih, jadi dari harga open bid 150 ribu, bisa mencapai harga PVC ini dalam kondisi baru.

Untuk kamu yang tertarik dan ingin ikut lelangnya, bisa langsung menuju tempat lelang website resminya di sini. Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan unik ini ya, bisa ikut lelang PVC figure secara resmi di bawah naungan Kementrian Keuangan Republik Indonesia.


SHARE
Previous articleKocak! Begini Jadinya Kalau Pesohor Dunia Bekerja di Indonesia
Next articleIni Dia 7 Teknik Bela Diri yang Eksis Di One Piece!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.