Penampilan Pertama Para Tokoh Avatar 2. Bagaimana Menurutmu?

avatar 2
Sumber: ClickHole

Penampilan pertama tokoh-tokoh Avatar 2 memperlihatkan aktor anak-anak. Hmm, terinspirasi kesuksesan Stranger Things dan It?

Setelah lama tertunda, kali ini fans film Avatar mendapat angin segar. Angin ini benar-benar segar karena sekuelnya nanti akan lebih banyak diperankan oleh aktor-aktor cilik.

Baca Juga

Secara eksklusif, Entertainment Weekly merilis sebuah foto ketujuh aktor cilik yang dimaksud. Menurut produser Jon Landau, peran anak-anak dalam Avatar 2 ini akan menjadi perbedaan paling signifikan dari film orisinalnya yang rilis tahun 2009 lalu.

Perubahan yang signifikan ini sebenarnya masuk akal mengingat tren kesuksesan serial televisi Stranger Things (2016—) dan film horror It (2017)

“Kami tidak pernah merasakan elemen muda sebelumnya. Ini membawa energi yang berbeda kepada filmnya nanti,” ujarnya. “Mereka mewakili generasi mendatang Pandora dan akan memainkan peran cukup besar—tidak hanya sekuel ini, tapi sekuel-sekuel yang akan datang.”

Aktor-aktor cilik di bawah ini akan memerankan tokoh sebagai anak Jake Sully dan anak-anak dari klan Na’vi yang lain, Metkayina. Berbeda dengan Na’vi yang tinggal di hutan, Metkayina tinggal di laut dan dipimpin oleh Tonowari (Cliff Curtis).

avatar 2
Sumber: Entertainment Weekly

Tentu saja, kita akan kesulitan melihat aktor mana yang akan memerankan siapa dalam foto karena memang belum ada penjelasan lebih lanjut. Tapi ada pengecualian. Jack Champion, anak berbaju biru yang berdiri di sisi kanan akan berperan sebagai Javier “Spider” Socorro. Spider adalah remaja manusia yang lahir di komplek militer Hell’s Gate, lokasi krusial di film pertama.

Walaupun ditambah oleh banyak pemeran cilik, sekuelnya nanti masih tetap dibintangi oleh aktor-aktor lama. Seperti halnya film pertama, manusia yang berubah jadi pahlawan spesies Na’vi, Jake Sully (Sam Worthington) dan kekasihnya, Neytiri (Zoe Saldana) masih tetap memegang peranan penting dalam cerita.

Semetara itu di tempat lain, sutradara James Cameron kepada The Hollywood Reporter mengatakan film Avatar 2 dan 3 akan di-shooting secara bersama-sama dengan tahap pascaproduksi yang berbeda. Hal ini juga akan diterapkan pada Avatar 4 dan 5 sehingga ada jarak 3 tahun antara film ketiga dan keempat.

“Semuanya sudah ditulis dan didesain. Jadi kita akan kembali memfilmkan tepat setelah Avatar 3 rilis,” kata Cameron.

Avatar 2 dijadwalkan rilis ke bioskop pada 18 Desember 2020. Jadi masih cukup lama. Tapi kabar baiknya, sekuel selanjutnya akan bisa kita nikmati secara berturut-turut 17 Desember 2021 (Avatar 2), 20 Desember 2024 (Avatar 3), dan 19 Desember 2025 (Avatar 5). Sabar-sabar menunggu.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleInilah Daftar 6 Karakter Kesatria Baja Hitam Terkuat!
Next articleKocak! Begini Jadinya Kalau Pesohor Dunia Bekerja di Indonesia
Merayakan film dan mengolok Liverpool.