Sutradara Star Wars Siap Garap Live-Action Kimi no Na wa

kimi no na wa

Sutradara dari film science fiction populer seperi Star Trek, dan Star Wars J.J. Abrams siap menggarap adaptasi live-action Kimi no Na wa

Salah satu sutradara terkenal di Hollywood J.J. Abrams telah menyutradarai, menulis dan memproduseri banyak film blockbuster seperti Star Wars: Episode VII The Force Awakens, Armageddon, Mission: Impossible III, Cloverfield, Star Trek, dan, 10 Cloverfield Lane. Kali ini, ia ingin membuat adaptasi live-action dari film anime yang super populer di tahun 2016 yaitu Kimi no Na wa alias Your Name.

Baca Juga

Paramount Pictures dan rumah produksi milik J.J. Abrams Bad Robot berhasil mendapatkan hak cipta untuk mengadaptasi live-action Kimi no Na wa pada Rabu kemarin. Mereka akan bekerjasama dengan pihak Toho yang merupakan distributor dari film Kimi no Na wa di Jepang dan bersedia untuk membantu distribusi live-action dari film ini.

Abrams dan Lindsey Weber dari Bad Robot bersama dengan Genki Kawamura produser asli dari film ini akan memproduseri adaptasi live-action Kimi no Na wa. Pembuat screenplay untuk film Arrival Eric Heisserer siap menulis screenplay untuk adaptasi ini. Eric sebelumnya telah mendapatkan nominasi Oscar atas screenplay yang ia buat untuk Arrival.

CEO dari Toho Yoshishige Shimatani mengatakan, “Kami sangat senang untuk berkolaborasi dengan tim yang amat sangat berbakat di Hollywood dan bekerja bersama mereka di versi live-action dari film Jepang yang ikonik Kimi no Na wa”.

“Ini seperti mimpi seperti di filmnya.”, ucap Kawamura. “Abrams dan timnya telah memukau penonton dengan mendaur ulang properti dunia film dengan sangat hebat. Mitsuha dan Taki juga mempunyai narator yang sempurna, Heisserer untuk menceritakan kisah cinta mereka yang dicampur dengan science-fiction yang memberi dorongan pada film tersebut.”

“Pertemuan sejauh ini merangsang kreativitas kami dengan gagasan fantastis yang tak diragukan lagi akan membuat sebuah film hebat. Saya sangat tersanjung untuk bekerja sama dengan pembuat konten hebat ini untuk membawa live-action Hollywood dari Kimi no Na wa ke penonton,” sambung Kawamura.

Wajar jika banyak pihak yang mengingkan film ini untuk diadaptasi menjadi live-action karena Kimi no Na wa sudah menjadi sensasi di Jepang selama 2016.

Film yang menceritakan tentang kisah cinta antara Mitsuha dan Taki yang hidup dalam latar belakang yang berbeda dan mempunyai kemampuan untuk bertukar tubuh ini telah berhasil meraup pendapatan domestik sebesar US$303 juta (sekitar Rp4 triliun) dan telah duduk di posisi pertama tangga box office Jepang sepanjang 12 minggu.

Film ini juga menjadi film terlaris di Jepang sepanjang tahun 2016 mengalahkan film box office lainnya seperti Star Wars: The Force Awakens, Shin Godzilla, Zootopia, dan, Finding Dory. Film yang disutradarai oleh Makoto Shinkai ini juga berhasil memberikan 10% pendapatan dari total keuntungan film Jepang sepanjang tahun 2016.

Sutradara Anime Fullmetal Alchemist Tidak Suka Adaptasi Live Action-nya

Filmnya bahkan belum tayang, tapi sutradara anime Fullmetal Alchemist sudah menyampaikan ia tidak suka adaptasi live action-nya.
Baca Juga

Nah apakah kamu antusias menyambut live-action Kimi no Na wa?

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleLeonardo DiCaprio & Martin Scorsese Garap Biopik Theodore Roosevelt
Next articleHob, Game Adventure dengan Animasi Menawan
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara