Lawan Demon King di Games Terbaru Tales of Thorn yang Rilis Hari ini!

Tales of Thorn

Tales of Thorn rilis hari ini untuk wilayah Asia Tenggara! Jangan sampai kamu melewatkannya!

Tales Of Thorn versi open beta rilis dan hadir hari ini saat artikel dibuat, yaitu 28 September 2017. Asia Tenggara mendapatkan kesempatan ini, tentunya Indonesia termasuk! Dalam game ini pemain harus melindungi Land of Thorn yang ingin dihancurkan oleh Demon King. 

Di dalam jalan cerita game ini, ada sejumlah stage untuk dilewati. Mulai dari pemain yang melakukan PK (Player Killer), hingga berhadapan dengan tim Grand Trial dan Legion War. Dalam game ini pemain akan mendapatkan banyak konten yang seru dan menghibur. Ada konten menarik apa saja dari game ini?

Sistem yang kompetitif

Untuk memuaskan para pemain dengan pertempuran yang seru, Tales of Thorn sudah mempersiapkan berbagai macam kompetisi. Selain Grand Trial, Demon King’s Maze dan mode tim Archdragon’s Dream, ada juga arena mode seperti pertarungan 1V1, 3v3 dengan pemain lain.

Weapon Skill yang menggantikan Class System

Berbeda dengan game MMO mobile lainnya, dalam Tales of Thorn, kamu hanya perlu memilih gender, dan tidak ada batasan sistem kelas. Dalam game ini, setiap senjata memiliki skill sendiri dan pemain dapat membawa 4 senjata pilihan yang sangat berguna ke dalam pertempuran. mengalokasikan masing-masing dan memilih antara skill damage, control dan auxiliary sesukanya.

Tales of Thorn

Grafis yang Fantastis

Tales of Thorn menggunakan gaya seni alami, yang didominasi oleh kota yang hijau penuh dengan pepohonan, kincir angin dan air terjun. Begitu pula dengan stage berlatar belakang hutan, kawah gunung, gurun pasir, hamparan es dan tampilan keren lainnya.

Selan meningkatkan pengalaman bermain, grafis yang fantastis ini juga menciptakan nuansa yang menarik untuk para pemain agar tak bosan saat sedang bermain.

Tales of Thorn

Game ini bisa dimainkan di Android, namun untuk pengguna iOS, kamu masih harus bersabar ya, karena game ini baru akan rilis dalam waktu dekat.

Ingat ya, hari ini sudah rilis (28 September 2017). Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung main ke halaman resmi mereka di sini.


SHARE
Previous articleSutradara Live-Action Metal Gear Solid Ingin Bekerja Sama dengan Iko Uwais!
Next article5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui tentang Stranger Things Season 2!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.