Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Red-Eyes Black Dragon (Bagian 2)

deck Gemini Red-Eyes Black Dragon

Red-Eyes Black Dragon kini semakin kuat saja dengan komposisi kartu yang tepat! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Red-Eyes Black Dragon di sini!

Kali ini saya akan membahas guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Gemini Red-Eyes Black Dragon. Sejak update Red-Eyes Spirit dari Super Joey event dan gatcha Crimson Kingdom Pack, deck yang berkaitan dengan Red-Eyes Black Dragon menjadi sangat terbantu dan kuat. Kartu seperti Cards of the Red Stone dan Red-Eyes Wyvern membuat special summoning Red-Eyes Black Dragon menjadi sangat mudah!

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fairy’s Smile Ishizu Ishtar

Heal LP kamu dan korbankan untuk melakukan Tributing Summon! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fairy's Smile Ishizu Ishtar disini!
Baca Juga

Selain kedua kartu tersebut, masih banyak lagi kartu-kartu support yang dapat mempermudah memanggil Red-Eyes Black Dragon ke field! Dalam deck kali ini, saya juga akan menggunakan kartu Gemini untuk mendukung dan menjaga monster Red-Eyes Dragon dari monster dan juga kartu Trap maupun Spell musuh.

Baca Juga

Dikarenakan deck kali ini akan banyak sekali menggunakan monster berlevel bintang 5 ke atas, maka kemampuan karakter yang cocok digunakan kali ini adalah Beatdown! milik Seto Kaiba. Efek dari kemampuan ini adalah menambah attack semua monster di field sebesar 300 poin per monster berlevel bintang 5 ke atas di field. Efek ini bisa kamu gunakan satu kali setiap satu turn dan tidak ada batasan untuk penggunaannya dalam satu pertandingan.

Untuk mengetahui kartu apa saja yang akan digunakan pada deck Gemini Red-Eyes Black Dragon kali ini, langsung saja simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini:

Red-Eyes Wyvern

deck Gemini Red-Eyes Black Dragon

Pada saat End Phase di mana kamu tidak melakukan Normal Summon atau Set monster dalam turn ini, kamu dapat mem-banish kartu ini dari graveyard untuk dapat summon monster Red-Eyes dari graveyard-mu! Tentu saja, monster yang kamu panggil dari efek ini adalah Red-Eyes Black Dragon! Selain itu, kamu juga bisa dapat memanggil Meteor Dragon Red-Eyes Impact jika kamu mau.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Crimson Kingdom Pack. Kamu hanya membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Gemini Red-Eyes Black Dragon.

Darkstorm Dragon

deck Gemini Red-Eyes Black Dragon

Kartu Gemini monster ini akan dianggap sebagai kartu normal monster ketika berada di graveyard. Ketika berada di field dengan posisi face-up, kamu dapat mengaktifkan kartu ini untuk menjadi Effect Monster. Efek dari kartu ini sendiri adalah kamu dapat mengirim satu kartu Spell/Trap-mu di field, setelah itu kamu dapat menghancurkan semua kartu Spell/Trap di kedua field (kamu dan musuh). Kartu ini nantinya bisa kamu combo-kan dengan kartu Spell “Supervise” untuk menghancurkan semua kartu Spell/Trap di field sekaligus mendapatkan tambahan summoning satu Normal Monster dari graveyard-mu.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui pembelian di Card Trader. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Gemini Red-Eyes Black Dragon.


Meteor Dragon Red-Eyes Impact

deck Gemini Red-Eyes Black Dragon

Sama seperti Darkstorm Dragon, ketika berada di graveyard, kartu ini dianggap sebagai kartu Normal Monster. Kamu dapat men-summon-nya kembali untuk menjadikannya Effect Monster pada saat berada di field. Efek yang dimilikinya adalah melindungi semua monster bernama Red-Eyes (selain dirinya sendiri dan Red-Eyes B. Chick)  di field untuk tidak dapat dihancurkan dengan Battle maupun efek kartu.

Kamu bisa memanggil dan mengaktifkan kedua Meteor Dragon Red-Eyes Impact di field untuk melindungi satu sama lain! Dengan kedua monster efek ini, monstermu di field tidak akan dapat dihancurkan oleh musuh dengan cara apapun! Meskipun begitu, hal ini cukup sulit untuk dicapai.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui mengalahkan Super Joey pada level 30 ke atas. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Gemini Red-Eyes Black Dragon.

Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous article5 Alasan Bangkitnya Film Horor Indonesia saat Ini
Next articleKenalan dengan Ninja Futuristik, Bouncer di PSO2
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.