Konser Pertama Do As Infinity di Singapura Sukses Besar!

Do As Infinity 1st Live in Singapore

Bagi kamu-kamu yang sudah menggemari anime sejak tahun 90an, pasti akrab sekali dengan nama duo grup yang satu ini, yaitu Do As Infinity. Do As Infinity dikenal lewat lagu-lagunya untuk anime populer jaman dahulu seperti Inuyasha misalnya.

Do As Infinity yang digawangi oleh Tomiko Van selaku vokalis dan Ryo Owatari selaku gitaris ini pada tanggal 23 September lalu bertempat di Capitol Theatre, sukses menyelenggarakan konser solo pertamanya yang bertajuk Do As Infinity 1st Live in Singapore. Sebelum konser, dua member Do As Infinity juga hadir dalam press conference menyapa para awak media.

Baca Juga

Do As Infinity 1st Live in Singapore

Konser tersebut dibuka dengan lagu pertama berjudul ‘Alive’, lagu barunya yang baru saja dirilis pada tahun 2017 ini juga. Lalu langsung disambung dengan lagu lama mereka yang berjudul Boukenshatachi. Dari situ, mereka pun terus membawakan lagu-lagu penuh kenangan. Misalnya saja lagu berjudul Rakuen, yang digunakan dalam anime Inuyasha, dilanjutkan dengan lagu-lagu lain seperti Shinjitsu no Uta, Fukai Mori, Tooku Made, dan sebagainya. Bagi yang penasaran, berikut ini adalah setlist lagu yang dibawakan oleh Do As Infinity untuk konser pertamanya di Singapura:

1. Alive
2. Boukenshatachi (冒険者たち)
3. Desire
4. Week!
5. Oasis
6. Rakuen (楽園)
7. Hi no ataru sakamichi (陽のあたる坂道)
8. Chikai (誓い)
9. TAO
10. Shinjitsu no uta (真実の詩)
11. Fukai Mori (深い森)
12. Yesterday & Today
13. Tooku Made (遠くまで)
14. Mysterious Magic
15. Ariadone no Ito (アリアドネの糸)
16. Kimi ga inai mirai (君がいない未来)
17. Honjitsu wa seiten nari (本日ハ晴天ナリ)
Encore 1. Hiiragi (柊)
Encore 2. SUMMER DAYS

Do As Infinity 1st Live in Singapore

Do As Infinity 1st Live in Singapore

Konser pun diakhiri dengan dua lagu encore, yaitu ‘Hiiragi’ dan ‘SUMMER DAYS’. Seusai konser berakhir, tak lupa ada foto bareng para member Do As Infinity dan anggota band bersama para penonton. Khusus bagi yang membeli tiket VIP, bisa ikut event meet and greet langsung dengan dua member Do As Infinity, serta foto bersama secara individu, yang fotonya diupload di media sosial Avex.

Konser perdana Do As Infinity di Singapura yang diselenggarakan oleh Avex Asia bekerja sama dengan Sozo ini dihadiri oleh sekitar 1000 penonton.

Do As Infinity 1st Live in Singapore

Sebelum tampil di Singapura, Do As Infinity juga sempat mampir ke Indonesia, dan manggung di acara Nakama Festival pada awal bulan September kemarin.

Special thanks to Avex Asia and Sozo. Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleSambut Odette Hero Cantik Mobile Legends yang Siap Menyihir Musuhmu!
Next articleU’s dan Aqours dari Love Live Akhirnya Berinteraksi di Video Promosi Game Terbarunya!
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.