Totalitas Jared Leto Sebagai Joker Akhirnya Mendapat Pujian Dari Seorang Aktor Veteran

Jared Leto
Sumber: Carlos Lopez

Penampilan Joker versi Jared Leto adalah suatu hal yang ingin dilupakan oleh para fanboy DC, namun, seorang aktor veteran Hollywood justru membantah komentar tersebut dan memberikan apresiasinya terhadap Leto.

Baca Juga
Jared Leto
Sumber: Now This

Walaupun memiliki pendapat yang berbeda-beda tentang banyak hal, para penggemar DC di seluruh dunia sependapat dengan satu hal: Joker adalah karakter antagonis paling ikonik sepanjang sejarah. Mulai dari versi live action hingga animasi, sang Clown Prince of Crime telah diperankan oleh banyak orang dari berbagai generasi sehingga sulit bagi kita untuk memilih penampilan siapa yang paling menyerupai versi komiknya.

Jared Leto
Sumber: Metro UK

Tidak Sangar Lagi, Batman Akan Tampil Lebih “Normal” di Justice League

Setelah penampilan sangarnya dalam Batman v Superman, Ben Affleck mengatakan bahwa Batman akan lebih "normal" di film Justice League.
Baca Juga

Salah satu aktor yang baru-baru ini menambahkan namanya ke dalam daftar panjang pemeran Joker adalah Jared Leto dalam Suicide Squad. Walaupun kemampuan aktingnya telah diakui oleh banyak orang, para penggemar DC masih belum bisa menerima penampilannya sebagai sang Clown Prince of Crime.

Namun, belum lama ini seorang aktor veteran yang juga sering berperan sebagai Joker tidak setuju dengan semua komentar negatif tersebut dan bahkan membela Leto.

Harus diakui bahwa penampilan Joker versi Leto memang berbeda dengan versi lainnya, termasuk versi Mark Hamill. Namun, sebagai seorang aktor Hamill tetap memberikan rasa hormatnya terhadap keberanian Leto untuk memperlihatkan perbedaan tersebut.

Joker adalah seorang karakter yang sangat ikonik, dan tidak mudah bagi seorang aktor veteran sekalipun untuk memberikan sesuatu yang baru terhadap karakter legendaris tersebut.

Tidak hanya Leto berhasil memperlihatkan Joker sebagai sosok yang fresh dan menyeramkan, dia tidak mengulangi apa yang telah dilakukan oleh Mark Hamill, Jack Nicholson, atau bahkan Heath Ledger.

Jared Leto
Sumber: The Gamers Paradise

Inilah 7 Hal Menarik dari Trailer Justice League Versi Comic-Con!

Ada beberapa hal menarik dari trailer Justice League versi Comic-Con, termasuk di antaranya adalah penampakan musuh besar mereka kali ini!
Baca Juga

Pujian tersebut juga bukanlah sesuatu yang bisa dianggap remeh oleh para penggemar DC. Bagi banyak orang, Mark Hamill adalah perwujudan Joker yang sebenarnya.

Setelah berhasil menggantikan Tim Curry sebagai pengisi suara Joker, Hamill terus memerankan sang Clown Prince of Crime dalam serangkaian karya animasi DC, mulai dari Batman: The Animated Series, serial game Arkham, hingga The Killing Joke pada tahun lalu.

Jika seseorang dengan reputasi seperti Mark Hamill memberikan persetujuannya terhadap akting Leto, kelihatannya dia melihat sebuah potensi baru dari aktor pemenang Oscar tersebut dan para penggemarnya harus berpikir dua kali sebelum membenci Leto.

Jared Leto
Sumber: CBR

Walaupun Jared Leto telah mendapatkan banyak “fans” baru semenjak penampilannya dalam Suicide Squad, kita juga harus mengingat bahwa ada banyak sekali penampilannya dalam film tersebut yang dipotong – suatu hal yang tidak pernah terjadi kepada Joker versi lainnya. Ditambah lagi, ada sebuah perubahan cerita di mana Joker tidak lagi berperan sebagai tokoh antagonis utama dalam film tersebut yang semakin mengurangi waktunya di layar lebar.

Leto telah mengatakan bahwa dia akan berkomitmen penuh terhadap karakter tersebut, dan dia akan terus melakukan persiapan untuk tampil dalam Suicide Squad 2 dan film Joker/Harley Quinn.

Dengan adanya dua kesempatan besar tersebut, semoga Joker bisa mendapatkan ruang gerak yang lebih luas dalam DCEU.

Tidak Sangar Lagi, Batman Akan Tampil Lebih “Normal” di Justice League

Setelah penampilan sangarnya dalam Batman v Superman, Ben Affleck mengatakan bahwa Batman akan lebih "normal" di film Justice League.
Baca Juga

Apakah menurutmu Jared Leto bisa memperbaiki reputasinya sebagai Joker di masa depan? Jangan untuk memberikan komentar kamu yah!

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleIni 5 Film yang Latarnya Cuma Satu Tempat (Bagian I)
Next articleReview Pengabdi Setan: Film yang Penuh dengan Misteri dan Diakhiri Plot Twist
Katanya sih suka main game, makan, suka main musik dan kayak manusia normal lainnya.