Sambut Odette Hero Cantik Mobile Legends yang Siap Menyihir Musuhmu!

hero cantik mobile legends

Akhirnya hero cantik Mobile Legends, Odette sang Swan Princess yang pandai bernyanyi telah dirilis secara resmi. Simak informasi lengkapnya di artikel ini.

Akai Sang Ahli Kungfu Mobile Legends Kini Berubah Menjadi Pemancing Handal!

Sang ahli Kungfu Mobile Legends, Akai, kini dirombak ulang menjadi pemancing yang memiliki kemampuan bertarung lebih hebat dari sebelumnya!
Baca Juga

Setelah banyak hero berwajah garang dirilis, akhirnya Moonton memperkenalkan hero cantik Mobile Legends mereka yang bernama Odette. Berbeda dengan penyihir lainnya, Odette nampak elegan dan sangat cantik!

Ia memiliki rambut pirang panjang yang bergelombang, menggunakan gaun putih dengan butiran batu shapire biru sebagai hiasannya. Bagaimana menurut pembaca?

Menurut pengembang, desain Odette ini berdasarkan dari angsa yang menawan dan tak lupa batu alam sapphire yang berwarna biru.

Angsa anggun dianggap  merupakan hewan yang mencerminkan kecantikan, keanggunan dan kemurnian. Angsa itu seperti dewi yang sangat cantik dan rapuh, tetapi memiliki kekuatan yang besar. Bahkan kostum Odette pun berdasarkan angsa lho, karena menampilkan elemen sayap putih murni dibuat sebagai ekor rok, mengembang dengan elegan di udara.

hero cantik mobile legends

Odette, hero cantik Mobile Legends yang berperan sebagai penyihir ini menggunakan pedang dan tongkat sihir untuk menghukum musuh-musuhnya! Ia memiliki berbagai kemampuan sihir yang datang dari nyanyiannya.

Ia dikenal sebagai Swan Princess sebab ia berasal dari Swan Castle, kerajaan yang eksis di Land of Dawn. Tentunya hero cantik Mobile Legends ini juga memiliki latar belakang cerita yang menarik untuk dibahas.

Tepatnya di selatan Moniyan, terlihat dari peta sebuah bintik biru mirip sebuah batu sapphire (batu alam safir berwarna biru) ditengah pegunungan berkabut. Menurut faktanya, bintik kecil di peta itu sebenarnya adalah sebuah danau yang dijuluki Swan Lake. Danau ini diberi nama yang sama dengan kerajaan yang dekat dengan danau itu yaitu Swan Castle. Kerajaan itu sangat megah dan memiliki bangunan yang sangat indah untuk dipandang.

Beberapa tahun lalu, keluarga Regina melarikan diri dari ibukota kekaisaran akibat urusan politik yang menjadi konflik di Land of Dawn. Mereka melarikan diri menuju danau yang indah itu dan akhirnya mendirikan kerajaan sendiri yang diberi nama Swan Castle. Mereka memberi nama Swan Castle karena ciri khas bangunannya memang mirip dengan binatang angsa.

hero cantik mobile legends


Setelah itu, kerajaan ini mampu bertahan hingga saat ini. Diceritakan menurut legenda Mobile Legends, bahwa keturunan keluarga Regina, tepatnya generasi ketigabelas dari penerus kerajaan itu lahir, para angsa berbondong-bondong mengelilingi kerajaan untuk memberikan rasa hormat mereka kepada bayi itu. Akhirnya, bayi itu kini menjadi hero cantik Mobile Legends yang diberi nama Odette!

Sejak kecil putri Odette sudah murah senyuman dan hal itu membuat para warga di kerajaan Swan Castle bahagia. Banyak yang menganggap Odette adalah sosok dewi cantik yang hidup dalam tubuh manusia. Odette juga menguasai sihir bangsawan yang unik yaitu menggunakan nyanyian. Konon katanya, untuk menguasai sihir unik itu sangat sulit.

Menurut ceritanya meskipun memiliki wajah cantik dan menawan, sang putri raja ini selalu merasa kesepian. Meskipun memiliki senyuman yang menghangatkan suasana, tidak ada lelaki yang mampu mengisi hatinya, hingga suatu saat ia bertemu dengan Lancelot. Belum jelas siapa apa Lancelot ini, tetapi ada suatu kecelakaan yang membuat Lancelot tidak sadarkan diri di tepi Swan Lake.

Selama pemulihan, Odette dan Lancelot menjadi semakin dekat. Tampaknya, keduanya memiliki rasa cinta yang terpendam. Mungkinkah Lancelot juga akan muncul sebagai hero baru di Mobile Legends kedepannya? Untuk sementara, kita akan membahas lebih dalam mengenai Odette kali ini. Lebih lengkapnya bisa kamu cek di halaman berikutnya ya!

1
2

SHARE
Previous articleKingsman Berhasil Kalahkan It dan Menjuarai Box Office Di Minggu Ini!
Next articleKonser Pertama Do As Infinity di Singapura Sukses Besar!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.