Sambut Odette Hero Cantik Mobile Legends yang Siap Menyihir Musuhmu!

Akhirnya hero cantik Mobile Legends, Odette sang Swan Princess yang pandai bernyanyi telah dirilis secara resmi. Simak informasi lengkapnya di artikel ini.

Sambut Odette Hero Cantik Mobile Legends yang Siap Menyihir Musuhmu!

Sambut Odette Hero Cantik Mobile Legends yang Siap Menyihir Musuhmu!

Akhirnya hero cantik Mobile Legends, Odette sang Swan Princess yang pandai bernyanyi telah dirilis secara resmi. Simak informasi lengkapnya di artikel ini.

[read_more id="331269"]

Setelah banyak hero berwajah garang dirilis, akhirnya Moonton memperkenalkan hero cantik Mobile Legends mereka yang bernama Odette. Berbeda dengan penyihir lainnya, Odette nampak elegan dan sangat cantik!

Ia memiliki rambut pirang panjang yang bergelombang, menggunakan gaun putih dengan butiran batu shapire biru sebagai hiasannya. Bagaimana menurut pembaca?

Menurut pengembang, desain Odette ini berdasarkan dari angsa yang menawan dan tak lupa batu alam sapphire yang berwarna biru.

Angsa anggun dianggap  merupakan hewan yang mencerminkan kecantikan, keanggunan dan kemurnian. Angsa itu seperti dewi yang sangat cantik dan rapuh, tetapi memiliki kekuatan yang besar. Bahkan kostum Odette pun berdasarkan angsa lho, karena menampilkan elemen sayap putih murni dibuat sebagai ekor rok, mengembang dengan elegan di udara.

Sambut Odette Hero Cantik Mobile Legends yang Siap Menyihir Musuhmu!

Odette, hero cantik Mobile Legends yang berperan sebagai penyihir ini menggunakan pedang dan tongkat sihir untuk menghukum musuh-musuhnya! Ia memiliki berbagai kemampuan sihir yang datang dari nyanyiannya.

Ia dikenal sebagai Swan Princess sebab ia berasal dari Swan Castle, kerajaan yang eksis di Land of Dawn. Tentunya hero cantik Mobile Legends ini juga memiliki latar belakang cerita yang menarik untuk dibahas.

Tepatnya di selatan Moniyan, terlihat dari peta sebuah bintik biru mirip sebuah batu sapphire (batu alam safir berwarna biru) ditengah pegunungan berkabut. Menurut faktanya, bintik kecil di peta itu sebenarnya adalah sebuah danau yang dijuluki Swan Lake. Danau ini diberi nama yang sama dengan kerajaan yang dekat dengan danau itu yaitu Swan Castle. Kerajaan itu sangat megah dan memiliki bangunan yang sangat indah untuk dipandang.

Beberapa tahun lalu, keluarga Regina melarikan diri dari ibukota kekaisaran akibat urusan politik yang menjadi konflik di Land of Dawn. Mereka melarikan diri menuju danau yang indah itu dan akhirnya mendirikan kerajaan sendiri yang diberi nama Swan Castle. Mereka memberi nama Swan Castle karena ciri khas bangunannya memang mirip dengan binatang angsa.

Sambut Odette Hero Cantik Mobile Legends yang Siap Menyihir Musuhmu!

[duniaku_adsense]

Setelah itu, kerajaan ini mampu bertahan hingga saat ini. Diceritakan menurut legenda Mobile Legends, bahwa keturunan keluarga Regina, tepatnya generasi ketigabelas dari penerus kerajaan itu lahir, para angsa berbondong-bondong mengelilingi kerajaan untuk memberikan rasa hormat mereka kepada bayi itu. Akhirnya, bayi itu kini menjadi hero cantik Mobile Legends yang diberi nama Odette!

Sejak kecil putri Odette sudah murah senyuman dan hal itu membuat para warga di kerajaan Swan Castle bahagia. Banyak yang menganggap Odette adalah sosok dewi cantik yang hidup dalam tubuh manusia. Odette juga menguasai sihir bangsawan yang unik yaitu menggunakan nyanyian. Konon katanya, untuk menguasai sihir unik itu sangat sulit.

Menurut ceritanya meskipun memiliki wajah cantik dan menawan, sang putri raja ini selalu merasa kesepian. Meskipun memiliki senyuman yang menghangatkan suasana, tidak ada lelaki yang mampu mengisi hatinya, hingga suatu saat ia bertemu dengan Lancelot. Belum jelas siapa apa Lancelot ini, tetapi ada suatu kecelakaan yang membuat Lancelot tidak sadarkan diri di tepi Swan Lake.

Selama pemulihan, Odette dan Lancelot menjadi semakin dekat. Tampaknya, keduanya memiliki rasa cinta yang terpendam. Mungkinkah Lancelot juga akan muncul sebagai hero baru di Mobile Legends kedepannya? Untuk sementara, kita akan membahas lebih dalam mengenai Odette kali ini. Lebih lengkapnya bisa kamu cek di halaman berikutnya ya!

 

Sambut Odette Hero Cantik Mobile Legends yang Siap Menyihir Musuhmu!

Hero cantik Mobile Legends yang baru ini merupakan magician yang memiliki daya serangan sihir sangat tinggi. Hero ini memiliki efek serangan sihir yang sangat kuat, membuatnya ditakuti musuh dalam sebuah pertempuran.

Namun untuk memainkannya sangatlah susah, sebab kamu harus selalu menggunakan kemampuanmu di waktu yang tepat. Selain itu, Odette tidak memiliki mekanisme pertahanan diri yang cukup kuat, sehingga memerlukan bantuan tanker lain untuk bertahan hidup.

Odette dibandrol seharga 32.000 BP atau 599 Diamond, menjadi salah satu hero mage yang memiliki harga termahal di game ini. Meskipun mahal, harga yang ditertapkan termasuk layak kok jika dibandingkan dengan kemampuan utamanya di dalam permainan.

Nah kali ini saya akan membahas masing-masing kemampuan Odette, yang membuat musuh kewalahan. Berikut ini adalah keempat kemampuan hero cantik Mobile Legends yang baru ini.

Sambut Odette Hero Cantik Mobile Legends yang Siap Menyihir Musuhmu!

[duniaku_adsense]

Passive: [Lakeshore Ambience]— Basic Attack setelah Spell dikeluarkan akan ditingkatkan dengan Sound Wave yang memantul. Sound Wave akan memantul di antara musuh terdekat memberikan Magic Damage sebesar 144 - 200 poin.

Komentar: Saya rasa kemampuan Lakeshore Ambience ini merupakan kunci utama dari Odette dalam menghabisi musuh-musuhnya. Ketika pertarungan dimulai, jika musuh menggunakan strategi berkumpul, maka pantulan Sound Wave dari Lake shore Ambience ini akan menjadi serangan optimal untuk menghabisi mereka. Kemampuan ini juga berguna dalam farming loh!

Skill 1: [Avian Authority] – Odette memfokuskan energi dan men-summon angsa untuk menyerang musuh, memberikan Magical Power Damage sebesar 250 poin dan mengurangi Movement Speed mereka selama 2 detik.

Komentar: Avian Authority merpakan salah satu skill CC dari Odette yang sangat baik. Skill ini memiliki jangkauan serangan yang cukup luas, memungkinkannya untuk menyerang beberapa unit musuh sekaligus. Lebih menariknya serangan ini mampu mengurangi pergerakan musuh, memungkinkan tim untuk bisa menjangkau musuh dengan baik dalam melakukan ganking.

Sambut Odette Hero Cantik Mobile Legends yang Siap Menyihir Musuhmu!

Skill 2: [Blue Nova] – Odette menembakkan Magic Energy Ball ke depan, akan memberikan Magic Damage sebesar 200 poin jika mengenai musuh dan mengikat mereka selama 1 detik. Setelah bola mencapai jarak maksimum atau mengenai target, dua Energy Ball tambahan akan menyerang dari samping, memberikan Magical Damage sebesar 200 poin dan mengikat mereka selama 1 detik.

Komentar: Blue Nova merupakan skill disable area yang sangat baik dalam melakukan team fight. Skill ini mampu mengikat musuh, sehingga mereka tak mampu bergerak. Memungkinkan Odette dan kawan-kawannya untuk bisa menghabisi seluruh musuh yang terikat.

Selain itu, skill ini memberikan kerusakan yang cukup besar, ditambah dengan pantulan Sound Wave dari Avian Authority serta Avian Authority, pasti musuhmu cidera parah!

Skill 3 (Ultimate): [Swan Song] – Odette memainkan sebuah lagu dan memunculkan energi di sekitar untuk menyerang musuh terdekat secara berkala, memberikan 200 Magic Damage setiap detiknya.

Skill ini akan memberikan refresh efek memantul dari Lakeshore Ambience. Selama melakukan casting, yang diterima saat durasi Spell akan dikurangi 30%. Oh ya, semua musuh yang berada di area serangan Swan Song ini akan menderita slow dalam 2 detik pertama.

Komentar: Kemampuan ultimate miliki hero cantik Mobile Legends ini memang sangat kuat saat team fight terjadi. Skill ini mampu memberikan serangan berkala yang membuat musuh kewalahan untuk bertarung.

[read_more id="332839"]

Selain itu, di dua detik pertama mereka juga akan mengalami slow, sehingga akan kewalahan untuk bisa menjauh dari Odette. Sayangnya skill ini bisa digagalkan dengan mudah oleh banyak hero yang memiliki skill disable.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU