Pembahasan One Piece 880: Momen Tergelap Kelompok Topi Jerami

Sanji mulai memasak kue yang bisa meredakan amarah Big Mom di One Piece 880. Tapi apakah dia terlambat untuk menyelamatkan Luffy dan yang lain?

Pembahasan One Piece 880 ini mengandung spoiler, terutama untuk kamu-kamu yang lebih memilih menunggu versi animenya. Jadi untuk yang tidak mau terkena bocoran, diharapkan berhati-hati sebelum membaca lanjutan ulasan.

Untuk yang memang sudah baca atau tidak peduli spoiler, tentu tak ada masalah untuk menyimak pembahasan di bawah ini.

SPOILER ALERT!!!

1

Perjodohan Sai Memang Bermasalah

One Piece 880

Baca Juga

Di bab sebelumnya, Sai membiarkan dirinya dihajar oleh mantan pasangannya dari perjodohan karena ia merusak perjanjian tersebut. Namun untung Sai menemukan Baby 5, karena wanita ini ternyata memang bermasalah.

Pembahasan One Piece 879: Benturan Kekuatan Katakuri dan Luffy!

Di One Piece 879, Charlotte Katakuri dan Monkey D. Luffy adu jotos! Jadi, satu lawan satu, siapa yang akan menang antara dua petarung sakti ini?
Baca Juga

Tak tanggung-tanggung, dia sudah memiliki 25 suami sebelum ini. Setidaknya, tak seperti Big Mom, ke-25 suaminya ini mau-mau saja hidup dalam hubungan poliandri ini. Mereka tampak dengan setia melayani Uholicia bagaikan pekerja di host club.

Uholicia mungkin bisa memberikan armada Happo Navy manfaat yang besar. Tapi untuk kebahagiaan Sai, Baby 5 yang kuat, cantik, dan juga sangat loyal (terutama setelah apa yang Sai lakukan di Dressrosa), ia jelas telah memilih pasangan yang lebih baik.

2

Proses Memasak Kue Telah Dimulai


Pudding, Sanji, dan Chiffon akhirnya sampai di pulau tujuan. Mereka bisa memulai proses memasak kue pernikahan pengganti yang dirusak total (dan juga dimakan sebagian) oleh Luffy.

Pudding memanfaatkan kemampuan manipulasi memorinya untuk membuat semua kru koki bekerja tanpa masalah. Belum terlihat juga tanda-tanda kalau Charlotte Smoothie, satu-satunya Sweet Commander yang belum terjun bertarung, akan mengganggu. Tapi bagaimana dengan kuenya sendiri? Apakah mereka bisa membuat kue yang selevel kemarin dengan persediaan yang tersisa?

Ternyata bisa. Sanji mampu menggambar diagram kue yang sangat sempurna, lengkap dengan sentuhan rasa rahasia yang sempat diberikan oleh Strausen. Hebatnya lagi, ia memang sudah tahu bentuk kuenya, tapi ia dapat membedah rasa dan bahan baku kue hanya dengan mencium aromanya saja.

Tak diragukan lagi, Sanji mampu membuat kue yang bisa mengalihkan perhatian Big Mom. Tapi bagaimana kalau dia sudah terlambat?


Masalah apa yang dihadapi kru Topi Jerami? Cek lanjutan pembahasan One Piece 880 di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous article5 Fakta Tentang Sub Zero yang Jarang Diketahui Publik
Next article5 Booth Terbaik (dan Terunik) di Tokyo Game Show 2017!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.