Sutradara Naruto Jadi Sutradara Musim Kedua One Punch Man

anime superhero

Sutradara episode Naruto Shippuden Chikara Sakurai akan menggantikan Shingo Natsume dalam musim kedua dari One Punch Man.

Mungkin di antara para pembaca Duniaku masih bertanya-tanya tentang nasib dari musim kedua anime kesukaan kita semua One Punch Man yang sukses menjadi anime yang paling populer di penghujung tahun 2015.

Melalui kabar ini, kita bisa mengetahui bahwa musim kedua dari One Punch Man akan muncul sebentar lagi, tetapi ada beberapa pergantian yang cukup besar untuk musim kedua dari serial yang diadaptasi dari manga buatan ONE dan Yuusuke Murata ini.

Pasalnya, ada beberapa pergantian di posisi sutradara dan studio yang mengerjakan musim kedua One Punch Man. Sutradara episode Naruto Shippuden Chikara Sakurai akan menjadi sutradara baru dalam serial ini menggantikan Shingo Natsume yang dulunya menggarap musim pertama.

Pergantian studio pengerjaan dari serial ini juga terjadi dimana J.C. Staff yang sebelumnya telah membuat anime seperti Toaru Kagaku no Railgun, Shokugeki no Souma, Little Busters!, dan Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru no Darou ka? akan mengerjakan serial ini menggantikan studio Madhouse yang mengerjakan musim pertamanya.

Inilah 4 Sifat Positif Saitama yang Patut Diteladani

Saitama tidak hanya sekedar super kuat saja. Sifat-sifat positif Saitama ini patut diteladani oleh para penonton One Punch Man!
Baca Juga

Yoshikazu Iwanami yang pernah menangani Girls und Panzer dan JoJo’s Bizarre Adventure akan menggantikan Shoji Hata sebagai pengarah suara. Chikashi Kubota yang pernah mengerjakan Corpse Princess: Aka dan sedang mengerjakan FLCL 2 akan kembali mendesain karakter untuk serial ini.

Para pengisi suara dari musim sebelumnya juga akan kembali mengisi suara di musim kedua di antaranya:

  • Kaito Ishikawa sebagai Genos
  • Makoto Furukawa sebagai Saitama
  • Yuuki Kaji sebagai Onsoku no Sonic
  • Rikiya Koyama sebagai Sea King
  • Mamoru Miyano sebagai Amai Mask
  • Saori Hayami sebagai Jigoku no Fubuki
  • Aoi Yuuki sebagai Senritsu no Tatsumaki

Meski berita ini telah muncul namun belum ada jadwal pasti kapan penayangan musim kedua One Punch Man akan dimulai. Tetapi dengan adanya kabar di atas mungkin kita bisa menikmati aksi Saitama dan Genos dalam waktu dekat.

sifat positif saitama

One Punch Man sendiri merupakan manga buatan ONE yang aslinya dirilis dalam format webtoon dan mulai dikerjakan dari tahun 2009. Meski webtoon aslinya terlihat amburadul tetapi webtoon ini berhasil mencapai jumlah hit sebanyak 113,6 juta pengunjung per 28 September 2017.

Webtoon ini kemudian “dirapihkan” oleh Yuusuke Murata (Eyeshield 21) dan mulai diterbitkan dalam format manga pada Juni 2012 di majalah Young Jump Web Comics. Adaptasi anime dari One Punch Man mulai ditayangkan pada 5 Oktober 2012 dan mendapatkan atensi positif dari para penggemar anime.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleGaleri Foto Booth Babes TGS 2017: Menyegarkan, Bikin Adem!
Next article5 Fakta Tentang Sub Zero yang Jarang Diketahui Publik
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara