Sering Terlewatkan, Inilah 4 Istri Kage yang Setia Sampai Mati Mendukung Suaminya.

Dibalik kesuksesan seorang laki-laki, pasti ada istri yang setia memberikan dukungan dan semangat. Jarang dibahas, inilah 4 istri Kage yang setia sampai mati mendukung suaminya.

Peran wanita dalam kepemimpinan desa masih jarang terlihat. Dominasi dan kehebatan pria masih terlihat jelas di Naruto. Peran sang istripun juga tidak ditonjolkan terbukti dari sedikitnya informasi mengenai sosok pendamping sang Kage. Namun demikian, ternyata mereka berperan besar dalam melindungi desa dan mendukung kekuasaan suaminya sebagai pucuk pimpinan tertinggi desa. Berikut adalah 4 istri Kage yang setia sampai mati mendukung suaminya.

1

Karura

Baca Juga

Istri dari: Rasa (Kazekage Keempat)

Karura adalah sosok wanita yang baik dan lembut yang sangat memperhatikan keluarganya. Dia melahirkan tiga anak bagi Rasa, yaitu Temari, Kankuro, dan Gaara. Mempunyai pandangan yang berbeda dengan suaminya, Karura terpaksa membiarkan monster Shukaku disegel di dalam anak mereka yang belum lahir yaitu Gaara. Namun ternyata hal ini harus dibayar mahal sebagai seorang ayah dan suami. Penyegelan Shukaku pada Gaara membuat kelahirannya prematur dan Karura kehilangan nyawanya.

Pembahasan Boruto Episode 26: Boruto Diincar Oleh Shinobi Kirigakure!

Di Boruto episode 26 ada sesuatu yang berbahaya. Ternyata Boruto diincar oleh orang jahat di Kirigakure. Kira-kira siapa yang mengincar Boruto ya?
Baca Juga

Sebelum kematiannya, Karura meminta untuk melihat anaknya untuk pertama dan terakhir kali. Melihat betapa kecil dan lemahnya bayi Gaara, Karura menyatakan keinginannya untuk melindunginya dengan segala cara saat dia memeluknya sebelum dirinya meninggal. Dengan kemauannya yang kuat untuk melindungi anaknya tersebut, Karura mampu memberikan chakra ke pasir Gaara. Hal ini menyebabkan pasir Gaara secara otomatis bergerak untuk melindunginya kapanpun dia berada dalam bahaya. Ketika perisai pasir tersebut mencapai efek maksimal, pasir Gaara berbentuk seperti wajah Karura.

2

Kushina


Istri dari: Minato Namikaze (Hokage Keempat)

Kushina merupakan keturunan klan Uzumaki yang awalnya tinggal di Uzushiogakure namun bermigrasi ke Konoha. Tujuannya meninggalkan desa adalah karena dia memiliki chakra spesialnya dan didaulat menjadi jinchuriki berikutnya dari Rubah Ekor Sembilan. Kushina sebenarnya merasa takut dengan hal tersebut, tetapi dia dihibur oleh jinchuriki saat itu, Mito Uzumaki. Sebelum transfer dilakukan, Mito menasehati Kushina bahwa cinta adalah satu-satunya cara untuk menjinakkan ekor sembilan dan mengatasi kebenciannya.

Berbeda dengan ketakutannya pada saat akan dijadikan jinchuriki. Dia dan Minato melindungi Naruto dan bersedia menyegel ekor Sembilan ke dalam tubuhnya lagi meskipun tidak diijinkan oleh Minato. Akhirnya, dia dan Minato tewas dalam melindungi desa dan Naruto.


Dua nama lainnya bisa kamu temukan di halaman berikutnya!

1
2

SHARE
Previous articleReview My Stupid Boyfriend – Berusaha Lucu dengan Menjadi Absurd
Next articleRaih Kesempatan Terbang Ke Jepang dalam Gundam Info Campaign Indonesia!