Resmi! Anime Boku no Hero Academia Season 3 Dikonfirmasi Akan Hadir!

Boku no hero academia season 3

Bersiap-siaplah, anime Boku no Hero Academia season 3 sudah dikonfrimasi!

Baca Juga

Boku no Hero Academia musim kedua yang sedang tayang saat artikel ini ditulis memang akan segera berakhir. Di musim keduanya, cerita akan berakhir saat Midoriya Izuku dan Bakugou harus melawan All Might.

Kamu menyukai animenya? Maka beruntung bagi kamu yang menyukai anime Boku no Hero Academia, karena lanjutan musim ketiga dari anime ini akan segera dibuat.

Melalui akun Twitter Yonkou Production, diperlihatkan sebuah scan majalah yang menampilkan gambar anime Boku no Hero Academi, tentunya dengan berbagai macam tulisan dalam bahasa Jepang.

Di dalam caption tweetnya, dia menuliskan “My Hero Academia Season 3 Announcement” atau Boku no Hero Academia musim ketiga diumumkan.

Seperti biasa, itu adalah gambar hasil scan-an dari majalah Weekly Shonen Jump. Sama seperti beberapa media lain, Weekly Shonen Jump pun sulit untuk menahan kebocoran informasi, dan biasanya informasi tersebut sudah bocor beberapa hari sebelum majalahnya terbit (setiap hari Senin).

Tentunya semua penggemar merasa senang dengan kabar musim ketiga dari Boku no Hero Academia. Memang harus diakui, kepopuleran Boku no Hero Academia meningkat sejak animenya mulai ditayangkan.

Tidak hanya itu, alur cerita dari Boku no Hero Academia memang sukses memikat para penggemar, sehingga anime dan manganya memiliki banyak penggemar, dan akhirnya bisa mendapatkan anime musim terbaru.

6 Kekuatan Super Milik Murid Kelas A di Boku no Hero Academia yang Sangat Berguna

Kelas A dari Boku no Hero Academia berisi murid-murid dengan kekuatan yang sangat hebat. Tetapi, siapakah yang memiliki kekuatan paling berguna?
Baca Juga

Boku no Hero Academia menceritakan tentang seorang pemuda bernama Midoriya Izuku. Dia hidup di dunia di mana manusia terlahir memiliki kelebihan, dan kelebihan itu dimanfaatkan untuk menyelamatkan orang lain, hingga muncullah era pahlawan.

Sayangnya, Midoriya yang sering dipanggil Deku ini terlahir berbeda, dia tak memiliki kekuatan tersebut, namun dia tetap bercita-cita sebagai pahlawan. Pertemuannya dengan sang idola, All Might, mengubah nasib Midoriya hingga akhirnya dia benar-benar bisa menjadi pahlawan.

Boku no hero academia season 3

Kemungkinan, di musim ketiga akan sampai ke pertarungan All Might yang sangat dahsyat, sampai-sampai rahasianya terungkap ke publik. Penulis sendiri berharap bentuk baru dari Kirishima, Red Riot Unbreakable (gambar di atas) akan diperlihatkan di musim ketiga. Apapun itu, kita nantikan saja penayangan musim ketiganya ya.


SHARE
Previous articlePembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 10: Nero yang Ditinggalkan
Next articleInilah Bentuk Powered Up Ranger Merah di Serial Super Sentai! (Part 1)
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.