Kisah Red Dead Redemption II Akan Berpusat ke Penjahat Arthur Morgan

Akhirnya Rockstar buka-bukaan soal kisah Red Dead Redemption II yang akan berpusat pada sosok karakter Arthur Morgan, penjahat dari geng Van der Linde.

Kisah Red Dead Redemption II Akan Berpusat ke Penjahat Arthur Morgan

 Kisah Red Dead Redemption II Akan Berpusat ke Penjahat Arthur MorganAkhirnya Rockstar buka-bukaan soal kisah Red Dead Redemption II yang akan berpusat pada sosok karakter Arthur Morgan, penjahat dari geng Van der Linde.

[read_more id="313328"]

Rockstar merilis trailer baru Red Dead Redemption II yang kali ini lebih mengisahkan tokoh utamanya sendiri. Game ini akan mengisahkan prekuel dari Red Dead Redemption pertama, dan ceritanya sendiri akan terpusat pada sosok karakter bernama Arthur Morgan. Sosok karakter baru ini tampaknya bukanlah seorang pria baik-baik loh! Ia merupakan outlaw, alias penjahat di dunia koboi. Untuk lebih jelas seperti apa aksinya, lihat trailer terbarunya berikut.

Sebelumnya Rockstar sendiri memberikan bocoran bahwa kisah kedua ini akan berpusat pada sosok pelanggar hukum yang hidup di pedalaman Amerika. Setting permainannya sendiri adalah pada awal tahun 1900-an, di mana ada banyak pelanggar hukum yang kejam mengancam kesejahteraan rakyat. Ternyata sosok pelanggar hukum yang akan menjadi protagonis utama itu adalah Arthur Morgan.

Kisah Red Dead Redemption II Akan Berpusat ke Penjahat Arthur Morgan

[duniaku_baca_juga]

Dari trailer diatas, kita sudah bisa mengikuti alur ceritanya. Bagi kamu yang sudah memainkan game pertamanya pasti sudah paham betul sosok karakter yang muncul. Ia adalah Dutch van de Linde, pemimpin geng kelas kakap yang menjadi salah satu antagonis di game pertamanya. Tampaknya Arthur Morgan ini juga merupakan salah satu anggota dari geng penjahat itu loh!

Dutch sendiri tampil lebih muda dan tentu saja lebih kejam serta idealistik. Pada masa ini juga, ia merupakan masa kejayaannya dalam usaha kriminal. Bagi kamu yang tidak mengenal Dutch, saya akan memperkenalkan karakter ini secara singkat. Dutch merupakan pelanggar hukum yang tujuannya adalah tentu saja mendapatkan uang dengan cara tidak halal. Suatu ketika ia menemukan sosok John Marston muda. Ia menjadi figur bapak bagi John, ia melatih membaca buku, menembak, mengendara kuda, dan sebagainya.

Kisah Red Dead Redemption II Akan Berpusat ke Penjahat Arthur Morgan

[duniaku_adsense]

Jika kita mengikuti kisah ini, maka saya rasa nantinya Arthur Morgan sendiri juga akan bertemu dengan sosok John Marston dan Abigail, karakter utama dari seri Red Dead Redemption pertama. John sendiri merupakan salah satu outlaw berbakat yang muncul di geng Van de Linde. Keduanya pasti sangat cocok dalam satu tugas!

Kisah Red Dead Redemption II Akan Berpusat ke Penjahat Arthur Morgan

Jika melihat trailer kedua dari Red Dead Redemption II ini, tampaknya Arthur lebih banyak menguasai penggunaan senjata baru. Mulai dari revolver, dual-revolver, pisau belati, lasso, rifle, hingga panah! Menarik bukan? Game ini rencananya akan dirilis pada musim semi 2018 mendatang untuk PlayStation 4 dan XBox One.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU