Ternyata Lancelot Beneran Eksis Menjadi Hero Assassin Mobile Legends!

Hero assassin Mobile Legends

Pasangan hidup Odette, Lancelot, yang diceritakan cidera di Swan Lake ternyata beneran menjadi hero assassin Mobile Legends loh! Mantap gak tuh?

Sambut Odette Hero Cantik Mobile Legends yang Siap Menyihir Musuhmu!

Akhirnya hero cantik Mobile Legends, Odette sang Swan Princess yang pandai bernyanyi telah dirilis secara resmi. Simak informasi lengkapnya di artikel ini.
Baca Juga

Sebelumnya saya sudah membahas latar belakang Odette yang ternyata memiliki kekasih bernama Lancelot. Ternyata Lancelot sendiri merupakan hero assassin Mobile Legends yang sudah disiapkan oleh Moonton di update berikutnya loh! Diceritakan bahwa tak ada seorang pun yang mampu mengisi hati Odette. Hingga suatu ketika ia bertemu Lancelot yang sedang terluka dan terjatuh di Swan Lake. Dari kecelakaan muncul benih cinta diantara keduanya.

Lancelot sendiri merupakan hero pembunuh yang sangat hebat! Ia memiliki tampang ganteng dan rambut pirang panjang. Jika kamu perhatikan, Lancelot menggunakan pakaian bangsawan yang terlihat keren. Sementara itu dibagian bahunya dilindungi oleh armor yang keren dan juga syal berwarna biru.

Hero assassin Mobile Legends

Baca Juga

Hero assasssin Mobile Legends ini tampaknya terinspirasi dari salah satu kesatria meja bundar Britania Raya yang bernama Sir Lancelot du Lac. Kesatria ini juga dikenal memiliki kemampuan berpedang yang hebat pada masanya. Ia juga berasal dari kerajaan Camelot, membuat dirinya tampak seperti bangsawan yang disegani banyak warga. Namun keduanya memiliki latar belakang cerita yang berbeda.

6 Hero Mobile Legends yang Patut Kamu Banned Pada Patch Terbaru

Masih layakkah banned Hayabusa atau Karrie di patch terbaru Mobile Legends? Simak 6 Hero Mobile Legends yang Patut Kamu Banned Pada Patch Terbaru disini!
Baca Juga

Lancelot menggunakan pedang untuk menyerang musuh-musuhnya. Ia memiliki spesialisasi dalam “charge” dan “burst damage.” Bisa dibilang Lancelot memiliki banyak serangan tusukan yang mematikan, membuat musuh-musuhnya tak mampu berkutik. Lancelot sendiri memiliki empat kemampuan seperti hero lain. Serta semua serangannya memberikan kerusakan tinggi. Berikut ini adalah video gaya permainan Lancelot:

Lancelot memiliki kemampuan serangan berbasis “dash attack,” hampir semua serangannya meruapakn tebasan dan tusukan cepat yang hampir tidak terlihat oleh mata! Hal inilah yang membuat Lancelot ditakuti di medan pertempuran. Bahkan, ketika menggunakan kemampuannya, ia pun tidak bisa ditarget musuh loh!

Hero assassin Mobile Legends

Untuk lebih jelas mengenai latar belakang Lancelot yang ada hubungannya dengan Odette akan saya bahas secara lengkap setelah ia dirilis secara resmi. Semakin penasaran dengan kesatria ganteng yang wangi ini? Hihi.. Tunggu saja kedatangannya!


SHARE
Previous articleKisah Red Dead Redemption II Akan Berpusat ke Penjahat Arthur Morgan
Next articleAquaman Tak Akan Berhubungan dengan Film DC yang Lain
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.