Bentrokan Antara Hero dan Villain di Teaser Anime Boku no Hero Academia Season 3!

anime boku no hero academia

Anime Boku no Hero Academia season ketiga sudah mengeluarkan teaser 15 detik pertamanya!

Seperti yang diberitakan di artikel sebelumnya, yaitu di sini, sudah dijelaskan bahwa anime Boku no Hero Academia musim ketiga sudah dikonfrimasi dan akan hadir melanjutkan petualangan Deku (Midoriya Izuku) dan teman-teman lainnya demi menjadi pahlawan.

YouTube resmi Toho Animation sudah membagikan video teaser atau video promosi dari anime Boku no Hero Academia season 3. Kamu bisa melihat teaser tersebut terlebih dahulu di bawah ini:

Tentunya belum ada informasi yang jelas tentang musim ketiga, terutama tanggal penayangan dan informasi lebih lanjut. Namun, kita diperlihatkan sesuatu yang menarik, yaitu konfrontasi antara Pahlawan Super melawan Penjahat Super.

Dengan tajuk “Hero VS Villain” yang dinarasikan oleh All Might dan seseorang yang menjadi Arc Enemy atau Musuh Utama dari All Might, tak lain dan tak bukan adalah All For One.

6 Kekuatan Super Milik Murid Kelas A di Boku no Hero Academia yang Sangat Berguna

Kelas A dari Boku no Hero Academia berisi murid-murid dengan kekuatan yang sangat hebat. Tetapi, siapakah yang memiliki kekuatan paling berguna?
Baca Juga

Ada beberapa karakter baru yang diperlihatkan di sana. Mereka adalah organisasi League of Villains, yaitu sebuah organisasi jahat yang berisi penjahat-penjahat hebat dan tidak sembarangan.

anime boku no hero academia

Pertama adalah All For One, atau yang disebut Sensei di organisasi tersebut. Dia adalah musuh kuat yang berbahaya. Saking berbahayanya, bahkan All Might dibuat kewalahan dan hampir kalah. Adegan pertarungan All Might melawan All For One akan terjadi di musim ketiga anime ini.

Tomura Shigaraki juga pastinya muncul di dalam teaser tersebut. Seperti Midoriya atau Deku yang menjadi penerus kekuatan All Might, Tomura Shigaraki akan menjadi penerus dari All For One.

Dabi yang memiliki wajah menyeramkan dan penuh jahitan serta Himiko Toga, gadis psikopat yang berbahaya juga menjadi bagian penting dalam League of Villains yang akan banyak muncul di anime Boku no Hero Academia season 3.

anime boku no hero academia

Video teaser berdurasi 15 detik ini seakan masih kurang untuk memuaskan hasrat para penggemar yang sudah tak sabar ingin melihat para Hero melawan Villain di musim ketiga. Kita nantikan saja kabar terbaru dari anime ini ya, dan pastikan selalu memantau Duniaku.net karena berita terbaru dari anime Boku no Hero Academia atau anime lain akan selalu terupdate di sini.


SHARE
Previous articleAquaman Tak Akan Berhubungan dengan Film DC yang Lain
Next articleDua Hari Dirilis, Pengabdi Setan Raup Hampir 200 ribu Penonton. Potensi Mengalahkan Film Danur?
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.