U’s dan Aqours dari Love Live Akhirnya Berinteraksi di Video Promosi Game Terbarunya!

U’s dan Aqours

Akhirnya kedua Idol Sekolah beda generasi ini berinteraksi satu sama lain!

Love Live! School Idol Project tahun depan akan mengeluarkan game terbaru mereka, yaitu School Idol Festival: All Stars. Di dalam game ini, kedua generasi dari Love Live, yaitu μ’s dan Aqours tentunya akan hadir.

Bagi para penggemar, mungkin ini adalah saat yang paling ditunggu-tunggu. Akhirnya kedua grup Idol Sekolah itu berinteraksi satu sama lain dalam video promosi terbaru dari School Idol Festival: All Stars!

Video promosinya bisa kamu lihat di bawah ini:

Di video tersebut, mereka memanggil nama satu sama lain, dan melakukannya secara bergantian, dari Aqours ke μ’s. Dimulai dari Chika Takami, leader dari Aqours yang mengomentari tentang game ini dan kesiapannya.

Setelah itu, dia memanggil Honoka Kousaka, leader dari μ’s, dan setelah Honoka menyelesaikan kata-katanya, dia kembali mengopernya kepada member Aqours, yaitu Riko Sakurauchi. Begitu terus satu persatu sesuai dengan urutan member dari masing-masing grup.

Baca Juga

Tentunya, setiap karakter disuarakan oleh pengisi suara aslinya, seperti Anju Inami untuk Chika Takami, Nitta Emi untuk Honoka Kousaka, Aida Rikako untuk Riko Sakurauchi, Yoshino Nanjo untuk Eli Ayase, dan member lainnya.

Mari kita ingat kembali momen penting di Tokyo Game Show 2017. Di sana, Anju Inami yang memang menjadi MC untuk stage School Idol Festival, kedatangan tamu rahasia, yang ternyata adalah Nitta Emi, seiyuu dari Honoka Kousaka di serial pertamanya. Sejak saat ini, pengisi suara dari dua grup ini mulai berhubungan di dunia nyata.

U’s dan Aqours

Kolaborasi dua generasi ini seakan menjadi pembuka dari awal pertemuan μ’s dan Aqours. Terbukti saat video promosi game School Idol Festival: All Stars yang baru saja kita lihat. Di sana, setiap member dari dua grup saling berinteraksi.

Love Live Hadir dalam Tap Puzzle Game Terbaru untuk Smartphone!

Love Live mendapatkan game smartphone terbaru, dan berbeda dengan game sebelumnya. Kali ini adalah Puzzle Game Love Live dalam bentuk Nesoberi Plush Doll
Baca Juga

Mungkinkah para member dari μ’s akan hadir di anime Love Live! Sunshine!! musim kedua yang akan mulai tayang pada tanggal 7 Oktober mendatang? Apapun itu, mari kita nantikan penayangan musim keduanya yang semoga penuh dengan cameo dari generasi pertama Love Live!


SHARE
Previous articleKonser Pertama Do As Infinity di Singapura Sukses Besar!
Next articlePembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 10: Nero yang Ditinggalkan
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.