Detil Character Customization Code: Vein “Dark Souls Anime” Diperlihatkan!

Code Vein

Penasaran seperti apa Character Customization dalam Code: Vein?

April lalu, Bandai Namco mengeluarkan trailer untuk game terbaru mereka. Code Vein merupakan game terbaru yang dikembangkan oleh Shift yang berisikan staff yang mengerjakan God EaterCode Vein sendiri digadang-gadang sebagai Dark Souls versi anime.

Pihak Bandai Namco sendiri belum mengeluarkan informasi banyak mengenai Code Vein. Game ini ber-setting di masa depan, di mana dunia telah dihancurkan oleh Thorns of Judgment. Kalian akan bermain sebagai Revenant, sejumlah manusia yang berkumpul ke dalam society tertutup yang dinamakan Vein.

Baca Juga

Revenant sendiri merupakan manusia yang menyerupai vampir, mereka memiliki kekuatan supranatural yang luar biasa namun mereka membutuhkan darah sebagai sumber energi mereka. Revenant yang tidak menyuplai darah lama kelamaan akan kehilangan sifat kemanusiaannya dan berubah menjadi monster bernama Lost. Bentuk dari Lost akan beragam, dimulai dari yang kecil hingga yang besar menuju dari yang memiliki bentuk seperti manusia hingga yang tampak seperti monster tidak berbentuk. Dalam game ini, pemain memiliki kebebasan untuk bereksplorasi dalam dunia open-world yang ditawarkan.

Fitur Character Customization dalam game ini, tidak bisa dipungkiri, menjadi kunci kreatifitas dalam permainan RPG ini. Pemain dapat menciptakan tokoh utamanya sendiri, dan mengeksplorasi dunia yang luas bersama karakter ciptaannya sendiri.

Character Customization Code Vein
tampilan dari Character Customization, sumber: IGN

Dilansir dari wawancara IGN bersama staff Shift, terdapat sejumlah kustomisasi yang dapat dijalankan pemain. Contoh kecilnya adalah warna kulit dan bentuk serta warna mata. Selain itu, pemain dapat mengatur bagian tubuh seperti lebar pundak. Selain itu, akan ada banyak pilihan rambut yang dapat dipilih. Tidak hanya itu, pemain dapat menambahkan berbagai macam face paint yang dapat ditimpa satu dengan yang lain, diperbesar atau diperkecil dan dipindahkan sesuai keinginan untuk memberikan make-up personal.

Code Vein Character Customization
Facepaint dapat dipindahkan sesuka hati.

Selain itu, Inner Clothes juga dapat diubah sesuka hati, mulai dari warna kostum hingga menambahkan aksesoris seperti pouch yang juga bisa diubah warnanya. Inner Clothes nantinya akan ditutup oleh kostum utama yang dinamakan Blood Veils, namun Blood Veils hanya akan digunakan disaat eksplorasi saja.

Code Vein Character Customization
Menambah atau mengubah aksesoris.

Code Vein akan dirilis pada Playstation 4, XBOX One dan PC pada awal 2018 mendatang. Saat ini, sudah banyak online store seperti Amazon yang membuka harga 59,99USD atau sekitar Rp800,000. Siapkah kalian untuk memainkan Dark Souls Anime satu ini?

Sumber: IGN | Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleSekuel dari It Siap Diputar Pada September 2019
Next articleDari Video Promosinya, Final Fantasy Explorers Force Ternyata Mirip Monster Hunter!
Penggemar berat game racing. Telah jatuh ke dalam jurang FFXIV hingga isi dompet kosong berkat FFXIV Complete Edition.