Sekuel dari It Siap Diputar Pada September 2019

film it chapter 2

Film It chapter 2, sekuel dari film psychological horror dari novel legendaris buatan Stephen King berjudul It, siap tayang pada September 2019!

Masih ada yang penasaran atau belum puas dengan cerita dari badut horor Pennywise dan lanjutan kisah dari The Losers Club dalam film It? Rasa penasaranmu akan terbayar karena sekuel dari film ini, It Chapter 2, sudah siap ditayangkan dalam dua tahun ke depan.

Baca Juga

Setelah menjadi film horor terlaris sepanjang masa di Amerika Serikat, sekuel dari film adaptasi dari novel psychological horror buatan Stephen King berjudul It sudah mendapatkan jadwal penayangannya. Sekuel dari film yang diproduksi oleh The New Line/Warner Bros. ini akan tayang pada 6 September 2019.

Sutradara dari film It Andy Muschietti akan kembali lagi menyutradarai sekuel dari film ini. Penulis naskah Gary Dauberman dikabarkan akan kembali ke proyek ini bersamaan dengan produser Barbara Muschietti, Roy Lee, Dan Lin, Seth Grahame-Smith, dan David Katzenberg.

Di dalam novelnya, King mengalihkan perspektif dari The Losers’ Club sebagai anak yang bertempur secara terpisah dengan badut lain dimensi Pennywise 30 tahun kemudian pada cerita paruh kedua dari It. Adaptasi dari Muschietti sebagian besar lebih berfokus kepada sudut pandang anak-anaknya dan mengabaikan aspek perjalanan antar dimensi.

“Masuk ke dimensi lain adalah sesuatu yang bisa kami perkenalkan di bagian kedua.” jelasnya dalam sebuah wawancara dengan Yahoo.

it chapter 2 pennywise

It merupakan novel yang telah dirilis pada tahun 1986 dan bercerita tentang sebuah grup pertemanan di sebuah kota kecil bernama Maine yang melawan kekuatan jahat. Film It telah dirilis pada tanggal 8 September 2017 dan dibagi menjadi bagian kedua. Bagian pertama dari film ini menceritakan tentang kehidupan para tokoh utama sebagai seorang anak-anak dan bagian keduanya akan menceritakan tentang kehidupan dewasa mereka.

Film ini berhasil mencatatkan rekor dimana-mana dan berhasil meraup US$ 266.1 juta (sekitar Rp. 3,1 triliun) di Amerika Serikat dan US$ 478.1 juta (sekitar Rp. 5 triliun) di seluruh dunia.

Film It dibintangi oleh Bill Skarsgard sebagai Pennywise, bersama dengan Jeremy Ray Taylor, Sophia Lillis, Finn Wolfhard, Wyatt Oleff, Chosen Jacobs, Jack Dylan Grazer, Nicholas Hamilton, Jaeden Lieberher, dan Jackson Robert Scott.

Apakah kamu sudah siap untuk kembali “melayang” bersama It?

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleBukan Mitos, Musim Ketiga To Aru Majutsu no Index Akan Tayang
Next articleDetil Character Customization Code: Vein “Dark Souls Anime” Diperlihatkan!
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara