Guide YuGiOh Duel Links: Deck Relinquished (Bagian 3)

deck Relinquished

Kartu-kartu ini membuat deck Relinquished semakin kuat dan tak terhentikan! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Relinquished (Bagian 3) disini!

Saya akan melanjutkan Guide YuGiOh Duel Links mengenai Deck Relinquished. Kali ini saya akan membahas tentang kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti yang bisa kamu gunakan pada deck Relinquished. Saya sarankan untuk tidak mengganti kartu wajib / penting di dalamnya seperti kartu Sphere Kuriboh, Sonic Bird, dan Senju of the Thousand Hands. Hal itu karena, kartu-kartu tersebut merupakan kartu support terpenting yang dapat mempermudah kamu untuk melakukan Ritual Summoning Relinquished.

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fairy’s Smile Ishizu Ishtar

Heal LP kamu dan korbankan untuk melakukan Tributing Summon! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fairy's Smile Ishizu Ishtar disini!
Baca Juga

Jika kamu masih bingung kartu mana yang harus kamu ganti, sebagai contohnya kamu bisa melihat perbedaan dari deck Relinquished bagian satu dan dua. Monster yang diganti antara deck Relinquished bagian satu dan dua adalah Magical Exemplar dan para Harpie Lady. Jadi jika kamu ingin menambahkan/mengganti kartu monster yang akan saya bahas kali ini, kamu bisa mengganti slot monster-monster tersebut. Jika ingin mengisi atau mengganti kartu Spell/Trap baru, kamu bisa mengganti slot kartu Mirror Wall dan Enemy Controller dalam deck sebelumnya.

Baca Juga

Untuk mengetahui kartu-kartu lain yang cocok digunakan dalam deck Relinquished, langsung saja simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini:

Djinn Prognosticator of Rituals

deck Relinquished

Ketika kamu melakukan Ritual Summon Relinquished, kamu dapat mem-banish kartu ini dalam graveyard untuk dijadikan korban bahan Ritual Summon. Jika kamu menggunakan kartu ini sebagai bahan Ritual Summon, jika Ritual monster tersebut menyebabkan damage ke musuh, musuh harus membuang satu kartu di tangannya.

Kartu yang cukup bagus digunakan dalam deck Relinquished, karena dapat menjadi korban Ritual Summon pada saat berada di graveyard. Selain itu, kamu dapat menghancurkan strategi dalam deck musuh dengan membuang kartunya satu per satu. Kartu ini sendiri bisa kamu dapatkan melalui gatcha Neo-Impact Pack.

Djinn Disserere of Rituals

deck Relinquished

Sama seperti Djinn Prognosticator of Rituals, kartu ini bisa dijadikan korban bahan Ritual Summon pada saat berada di graveyard. Ketika kamu menggunakan kartu ini sebagai korban bahan Ritual Summon, Ritual monster tersebut tidak akan dapat terkena efek dari kartu Trap musuh! Hal ini membuat Relinquished semakin sulit untuk diatasi oleh musuh.

Kartu ini sendiri bisa kamu dapatkan melalui gatcha Neo-Impact Pack.

Release Restraint Wave

deck Relinquished

Efek dari kartu ini adalah target dan hancurkan satu kartu equip Spell yang kamu kontrol untuk dapat menghancurkan semua kartu Set Spell dan Trap musuh di field. Kartu ini berguna untuk menghancurkan monster yang telah di-equip Relinquished kamu, sehingga kamu dapat mengambil alih monster musuh lainnya di field. Kartu ini sangat baik untuk mengkontrol dan mendominasi kartu-kartu musuh di field. Kartu ini sendiri bisa kamu dapatkan melalui gatcha Neo-Impact Pack.

Possessed Dark Soul

deck Relinquished

Kamu dapat tribute face-up kartu ini untuk dapat mengambil kontrol semua face-up monster berlevel bintang 3 ke bawah musuh yang berada di field. Kartu ini sebenarnya dapat digunakan untuk meng-counter Relinquished. Dengan mengkorbankan kartu ini, kamu dapat mengkontrol Relinquished musuh! Nah, jika kartu monster Relinquished-mu di ambil alih oleh musuh, kamu bisa mengambilnya kembali dengan menggunakan kartu ini juga!

Kartu ini sendiri bisa kamu dapatkan melalui gatcha Flame of the Tyrant Pack.

Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleApa Jadinya Jika Justice League dan Power Rangers Bertarung? Ini Jawabannya!
Next articleBukan Mitos, Musim Ketiga To Aru Majutsu no Index Akan Tayang
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.