Guide YuGiOh Duel Links: Deck Relinquished (Bagian 3)

Kartu-kartu ini membuat deck Relinquished semakin kuat dan tak terhentikan! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Relinquished (bagian 3) di sini!

Sergeant Electro

deck Relinquished

Satu kali setiap satu turn, kamu dapat menarget satu face-down kartu Spell/Trap musuh di field. Selama kartu ini berada di field, kartu yang telah di target tidak dapat diaktifkan oleh musuh! Kartu yang sangat baik untuk me-lock kartu Spell/Trap musuh sehingga mereka tidak mempunyai slot yang banyak dan tidak dapat mengaktifkan kartu yang berada di field tersebut.

Kartu ini sendiri bisa kamu dapatkan melalui gatcha Flame of the Tyrant Pack.

Lava Golem

deck Relinquished

Kartu ini tidak dapat di-summon atau Set di field-mu. Kartu ini dapat di-Special Summon (dari tanganmu) pada field musuh dengan tributing monster yang  musuh kontrol. Setelah melakukan Special Summon kartu ini, kamu tidak dapat melakukan Normal Summon atau Set. Efek dari Lava Golem sendiri adalah memberikan 1000 damage kepada pemiliknya.

Tujuan menggunakan kartu ini sebenarnya adalah menghilangkan dua monster musuh dengan men-tribute-nya menjadi Lava Golem, lalu kamu bisa mengambil Lava Golem menjadi equip menggunakan efek Relinquished! Jika musuh sebelumnya hanya memiliki dua monster saja di field, itu berarti kamu bisa melakukan direct attack sebesar 3000 damage (sesuai dengan ATK dari Lava Golem)!

Jika kamu berencana menggunakan kartu Lava Golem ini, saya rekomendasikan menggunakan kemampuan karakter milik Yami Yugi yaitu Destiny Draw. Dikarenakan kamu hanya membutuhkan satu buah kartu Lava Golem dan kamu akan kesusahan mencarinya dalam deck, maka kamu membutuhkan kemampuan karakter yang dapat langsung Draw kartu tersebut dengan kemampuan ini.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui Yami Marik Starter Deck.

Super Rush Headlong

deck Relinquished

Terkadang, kartu ini sangat membantumu dalam menghancurkan monster yang mempunyai attack sangat tinggi. Efek dari kartu ini sendiri adalah target satu monstermu dan pilihlah satu artribut dalam opsi yang ada. Jika monstermu menyerang monster yang memiliki artribut yang telah kamu pilih, hancurkan monster tersebut.

Kartu ini sendiri bisa kamu dapatkan melalui gatcha Dawn of Destiny Pack.

Fulfillment of the Contract

deck Relinquished

Bayar 800 poin, pilih satu Ritual monster dari graveyard-mu, special summon ritual monster tersebut dan pakaikan kartu ini sebagai equipnya. Ketika kartu ini hancur, maka monster yang telah kamu bangkitkan juga akan hancur. Kartu ini sangat berguna untuk menghidupkan kembali Relinquished-mu yang telah hancur! Bisa kamu combo-kan dengan kartu Magical Exemplar untuk dapat menghidupkan Relinquished berkali-kali.

Kartu ini sendiri bisa kamu dapatkan melalui gatcha Ultimate Rising pack.

Interdimensional Matter Transporter

deck Relinquished

Target satu monster di field dan banish monster tersebut sampai End Phase. Kartu ini sangat berguna dalam deck ini! Kamu dapat melindungi Relinquished kamu yang telah ditarget oleh kartu Spell/Trap musuh! Tidak ada salahnya kamu membawa banyak sekali kartu pertahanan seperti ini untuk melindungi kartu monster utama kamu yaitu Relinquished!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui level up Reward Seto Kaiba pada level 18 dan 25.

Skull Lair

deck Relinquished

Banish kartu-kartu monster dalam graveyard untuk dapat menghancurkan satu kartu monster musuh yang level bintangnya sama dengan kartu yang telah kamu banish. Kartu ini cukup berguna jika kamu melawan musuh dengan deck yang sama seperti kamu yaitu menggunakan kartu Relinquished.

Kartu ini juga bisa untuk mengatasi Relinquished-mu sendiri yang telah diambil alih oleh musuh menggunakan Possessed Dark Soul. Perlu diketahui, hal ini akan sering terjadi, mengingat kartu Possessed Dark Soul cukup populer untuk mengatasi kartu meta seperti Jerry Beans Man dan Relinquished sendiri.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Valkyrie’s Rage pack.

Itulah Guide YuGiOh Duel Links mengenai Deck Relinquished bagian 3! Selamat mencoba!

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.