Setelah Tanding Melawan Shane McMahon Di Hell In A Cell, Kevin Owens Kemungkinan Akan Kembali Ke Program RAW

Kevin Owens

Bryan Alvarez baru-baru ini mendapatkan info kalau pasca bertanding melawan Shane McMahon di Hell in a Cell, Kevin Owens kemungkinan akan kembali ke program WWE RAW.

Salah satu pertandingan yang sangat ditunggu di event Pay Per-View (PPV) eksklusif program Smackdown Live!, Hell in a Cell, mendatang adalah pertandingan Hell in a Cell antara mantan juara WWE Universal, Kevin Owens melawan mantan Komisaris Smackdown Live!, Shane McMahon.

Terlepas bagaimanapun hasilnya nanti, (baca: menang atau kalah), menurut Alvarez, pegulat asal Quebec, Kanada ini akan lansung di-transfer kembali ke brand saingan, RAW pada hari Senin, 9 Oktober 2017 (10 Oktober 2017 waktu Indonesia).

Tak pelak, pasca kabar ini muncul, seluruh fan KO dan SD Live!, langsung merasa cemas sekaligus bertanya-tanya: “Mengapa Owens nanti di-pindah lagi ke RAW?”

Kevin Owens

Sumber: Sportskeeda

Kalau menurut Alvarez, alasannya sangat simpel: Owens memang telah dipertimbangkan semenjak bulan terakhir ini untuk di-transfer kembali ke RAW.

10 Finisher Terkuat di WWE – Rock Bottom sampai Stone Cold Stunner

Dari semua pegulat yang pernah berlaga di ring organisasi gulat pro terbesar ini, siapa saja pemilik finisher terkuat di WWE? Inilah sepuluh di antaranya!
Baca Juga

Bahkan lebih jauhnya lagi, menurutnya, juara WWE saat ini, The Modern Day of Maharaja, Jinder Mahal, juga akan ikut Owens pindah ke program WWE Kelas A ini di perhelatan tersebut.

Jinder Mahal

Sumber: Hidden Remote


Tak pelak sekali lagi, kabar ini tentunya lumayan mengejutkan bahkan, mengecewakan seluruh fan Owens. Ya bagaimana tidak? Semenjak dirinya di-transfer ke program biru di perhelatan Superstar Shake-up pertama pada tanggal 11 April 2017 silam, pegulat yang memiliki nama asli Kevin Yanick Steen ini, langsung menuai kesuksesan yang sangat keren.

Terbukti bahwa selain sukses menampilkan gimmick “Face of America” dengan sangat genius, baru-baru ini, dirinya juga sukses dipercaya oleh bos besar WWE, Vince McMahon, untuk menanduk keningnya hingga berdarah!

Sumber: The ComeBack

Selain faktor tersebut, tentunya yang ditakutkan juga oleh fan adalah apabila pegulat berusia 33 tahun ini pindah ke RAW, dapat dipastikan SD Live! akan kehilangan salah satu bintang utamanya.

Memang, program biru tersebut, masih memiliki AJ Styles, Shinsuke Nakamura, The New Day dan Randy Orton. Namun sekali lagi, tidak bisa dipungkiri bahwa Owens juga salah satu superstar yang dianggap merupakan main event talent. Plus, dirinya juga adalah favorit fan SD Live!

Berdasarkan faktor-faktor tersebut, maka tidaklah mengherankan sekali lagi apabila fans merasa was-was kalau-kalau Owens nantinya, tidaklah akan menuai kesuksesan yang sama kerennya seperti di SD Live! sekarang ini.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapat kamu akan kabar ini? Apakah kalian setuju kalau Owens kembali ke program RAW?

Hell in a Cell akan diselenggarakan di Little Caesars Arena pada tanggal 8 Oktober 2017.

Diedit oleh Fachrul Razi

 


SHARE
Previous articleDua Hari Dirilis, Pengabdi Setan Raup Hampir 200 ribu Penonton. Potensi Mengalahkan Film Danur?
Next articleInilah Bentuk Powered Up Ranger Merah di Serial Super Sentai! (Part 2)
Bukan hanya Penulis, Marvin juga adalah reviewer Film, Musik & Pro-Wrestling yang juga terkadang manggung dan jamming dengan beberapa band tribute grup-grup legendaris seperti: Queen dan The Beatles