"MOBA kok Batman?" Iklan AoV Sekarang Gunakan Ucapan Haters-nya

MOBA kok Batman? MOBA tuh Joker! Tagline baru Arena of Valor ini berhasil membalikan ucapan haters-nya.

"MOBA kok Batman?" Iklan AoV Sekarang Gunakan Ucapan Haters-nya

MOBA kok Batman? Iklan AoV Sekarang Gunakan Ucapan Haters-nya Sumber: Facebook[/caption]

Munculnya karakter Batman dalam mobile games Arena of Valor membuat game ini sering di-bully dengan ucapan "MOBA kok Batman?". Sekarang Garena menggunakan ucapan tersebut untuk tagline iklan terbaru Arena of Valor.

Kerjasama Garena dengan DC Comics membuat salah satu karakter DC Comic, yaitu Batman, ikut bertarung dalam pertarungan di mobile game Arena of Valor. Banyak netizen yang menilai hal ini sebagai bahan tertawaan. Salah satu ucapannya adalah "MOBA kok Batman?"

[duniaku_baca_juga]

Dengan ucapan tersebut, Garena memanfaatkannya untuk dijadikan tagline iklan terbarunya untuk mengumumkan karakter baru yang akan dirilis untuk Arena of Valor. Dia adalah Joker, musuh besar dari Batman. Tentu saja rasanya ucapan itu sangat sesuai dengan karakternya Joker yang senang akan mentertawakan Batman.

Selain berbentuk tagline, Garena juga membuat salah satu key visual dari pengumuman perilisan Joker dengan foto profil yang dicoret-coret, dan gambar Batman yang dicoret-coret dengan tinta merah dan bertuliskan "Moba kok BATMAN".

MOBA kok Batman? Iklan AoV Sekarang Gunakan Ucapan Haters-nya Sumber: Facebook[/caption]

Awal mula munculnya Joker di AoV dimulai dari pengumuman live streaming Online Quarter Final 2 dari Battle of Valor yang disiarkan Kamis, 28 September 2017 pukul 21:00. Pada poster itu terdapat coretan "HA HA HA" bertinta merah dengan caption "Jangan di tonton. HA HA HA HA.".

Iklan-iklan mulai menjadi-jadi dengan perubahan foto profil, sampul halaman, dan sejumlah gambar yang dicoret-coret tinta merah. Tentu saja ini benar-benar sebuah pertanda bahwa karakter Joker akan benar-benar dirilis, dan ucapan para haters tentang "MOBA kok Batman" malah menjadi tagline dari iklan pengumuman rilisnya karakter Joker di Arena of Valor.

[duniaku_adsense]

Cara cerdas ini tentunya membuat netizen yang pro-AoV ikut membalikan keadaan bahwa AoV akan menjadi mobile MOBA game terbaik. Garena juga membuka mini-event tentang siapa yang akan pemainnya dukung. Apakah Joker atau Batman. Kelompok yang menang, 700 pemilih beruntungnya akan mendapatkan skin untuk Batman atau karakter Joker secara permanen.

Selain karakter Joker, ada sejumlah rumor mengatakan bahwa masih ada lagi karakter dari DC Comics yang akan ikut masuk kedalam game Arena of Valor. Siapa karakternya adalah hal yang belum diketahui penulis juga. Menurut kalian siapa? Superman? Wonder Woman? Lex Luthor?

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU