Kekkai Sensen & Beyond Siap Hadir Bulan Oktober!

Aksi Leo dan teman-temannya di Hellsalem’s Lot akan segera kembali dalam Kekkai Sensen & Beyond!

Siapa yang sudah rindu dengan aksi Leo dan teman-temannya dalam organisasi Libra yang menumpas kejahatan di kota Hellsalem’s Lot? Jika kamu adalah penggemar dari Kekkai Sensen maka kamu harus bersiap-siap membaca kabar ini.

Pasalnya, serial yang diadaptasi dari manga buatan Yasuhiro Nightow ini akan kembali menghibur pecinta anime dan siap tayang pada 7 Oktober 2017. Untuk menyambut hal ini pihak Toho selaku distributor dari serial ini mengunggah trailer terbaru dari musim kedua Kekkai Sensen dengan menampilkan lagu pembuka dari Unison Square Garden berjudul “fake town baby”. Unison Square Garden juga sebelumnya telah mengisi lagu penutup musim pertama dari anime ini dengan “Sugar Song to Bitterstep” yang menjadi lagu tema anime terlaris sepanjang 2015.

Musim kedua dari Kekkai Sensen yang diberi nama Kekkai Sensen & Beyond ini akan menceritakan hubungan Leonardo dan adiknya Michella dengan kekuatan yang dimiliki Leonardo bernama “All Seing Eyes of God” sambil bertemu dengan penjahat baru yang mengancam Hellsalem’s Lot.

kekkai sensen season 2

Adaptasi anime ini akan kembali dikerjakan oleh Studio BONES. Shigehito Takayanagi yang sebelumnya sudah mengerjakan The World God Only Knows dan Dagashi Kashi akan mengisi bangku sutradara menggantikan Rie Matsumoto yang sudah menyutradarai musim pertamanya. Series composition musim kedua Kekkai Sensen & Beyond juga akan berganti dari Kazunao Furuya menjadi Yasuka Kamo yang sebelumnya juga telah mengerjakan Dagashi Kashi.

Selain Unison Square Garden  yang menyanyikan lagu pembuka. Penyanyi hip hop/J-Pop DAOKO akan menyanyikan lagu penutup serial ini bersama penyanyi legendaris di ranah city pop/soul Yasuyuki Okamura dalam lagu “Step Up Love”.

Anime ini akan tayang pada Sabtu, 7 Oktober 2017 jam 27:08 waktu Jepang (atau Minggu dini hari 8 Oktober 2017 jam 03:08 waktu Jepang) di MBS.

Para pengisi suara dari Kekkai Sensen & Beyond akan sama dengan musim yang lalu diantaranya:

  • Daisuke Sakaguchi sebagai Leonardo Watch
  • Nana Mizuki sebagai Michella Watch
  • Rikiya Koyama sebagai Klaus Von Reinhertz
  • Kazuya Nakai sebagai Zapp Renfro
  • Yu Kobayashi sebagai Chain Sumeragi
  • Hikaru Midorikawa sebagai Zed O’Brien
  • Ai Orikasa sebagai as K.K.
  • Banjou Ginga sebagai Gilbert F. Altstein
  • Mitsuru Miyamoto sebagai Steven A. Starphase
  • Yūma Uchida sebagai Sonic Speed Monkey

Siapa yang tidak sabar untuk menonton musim kedua dari Kekkai Sensen?

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleMeizu Mengeluarkan Smartphone Edisi Spesial One Piece
Next article“MOBA kok Batman?” Iklan AoV Sekarang Gunakan Ucapan Haters-nya
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara