Meizu Mengeluarkan Smartphone Edisi Spesial One Piece

Penggemar One Piece, siapkan uang kalian untuk membeli smartphone edisi spesial ini!

Meizu Mengeluarkan Smartphone Edisi Spesial One Piece

Meizu Mengeluarkan Smartphone Edisi Spesial One Piece

Produsen HP asal China ini membuat smartphone yang memanjakan para penggemar One Piece

Setelah mengenalkan smartphone terbarunya bernama M6 Note, kali ini perusahaan elektronik asal Cina Meizu mengeluarkan smartphone spesial untuk para penggemar manga buatan Eiichiro Oda bernama One Piece.

[duniaku_baca_juga]

[duniaku_adsense]

Meizu mengeluarkan smartphone edisi spesial One Piece untuk smartphone terbarunya M6 Note. Smartphone ini mempunyai warna merah kehitam-hitaman di bagian belakangnya dengan garis kuning di bagian bawahnya. Di bagian paling bawah terdapat logo legendaris Straw Hat Pirates atau Bajak Laut Topi Jerami. Bagian depan dari smartphone ini berwarna hitam.

Meizu Mengeluarkan Smartphone Edisi Spesial One Piece

Smartphone ini juga dilengkapi UI dengan tema One Piece seperti wallpaper, icons, dan widget. Selain itu jika kamu membeli smartphone ini kamu akan mendapatkan  berbagai macam bonus seperti One Piece special packaging yang menggambarkan kru Straw Hat Pirates ditambah dengan protective case, kabel merah dan kepala colokan bergambar logo serial ini.

Meizu Mengeluarkan Smartphone Edisi Spesial One Piece

Secara spesifikasi, smartphone ini sama dengan Meizu M6 Note. Smartphone ini berukuran 5.5 inch dengan kapasitas baterai 4000 mAh dan dibekali dengan layar Full HD (1920 x1080p) IPS 2.5D curved display, 4 GB RAM, Prosesor Snapdragon 625 dengan Adreno 506, dan kamera dual 12 MP. Smartphone ini juga sudah dibekali OS Android terbaru yaitu Android 7.1.2 atau lebih dikenal dengan nama Nougat. Kapasitas internal memori ini bervariasi dari setiap tipenya mulai dari 16 GB, 32 GB, dan 64 GB tergantung modelnya.

Meizu Mengeluarkan Smartphone Edisi Spesial One Piece

Smartphone edisi spesial ini akan dijual pada tanggal 25 September 2017 dan dibanderol dengan harga 1699 yuan (sekitar Rp. 3,5 juta) untuk 3 GB RAM dan memori 32 GB serta 2399 yuan (sekitar Rp. 4,9 juta) untuk 4 GB RAM dan memori 64 GB. Harga ini jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga M6 Note reguler yang dijual dengan harga 899 yuan (sekitar Rp. 1.9 juta) dengan kapasitas 3 GB RAM dan memori 32 GB.

Meizu bukanlah smartphone pertama yang menjual perangkatnya dengan balutan karakter dari Jepang, sebelumnya Xiaomi juga telah melakukan hal yang sama dengan mengeluarkan Xiaomi Redmi Note 4X edisi spesial Hatsune Miku dari Vocaloid pada Februari 2017 kemarin dengan harga sekitar Rp, 2,5 jutaan. Xiaomi Redmi Note 4X edisi Hatsune Miku menggunakan layar 5.5-inch (1920 x 1080 pixel) Full HD, berlapis kaca 2.5D, chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 Octa-Core berkecepatan 2.0 GHz, serta GPU Adreno 506.

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU