Chapter Tales of the Rays Baru Telah Rilis, Stahn Aileron Kembali Beraksi

chapter tales of the Rays

Stahn Aileron dari Tales of Destiny susul Rutee Katrea, menjadi karakter baru di chapter Tales of the Rays baru. Penasaran seperti apa kemampuannya?

Setelah Ditunggu-Tunggu, Event Tales of the Rays Hadirkan Jade dan Tear

Akhirnya Luke Fon Fabre mendapatkan teman baru dari Tales of the Abyss yaitu Jade dan Tear di Event Tales of the Rays paling baru!
Baca Juga

Bandai Namco Games tampaknya sangat gencar merilis update chapter Tales of the Rays baru. Kali ini mereka merilis chapter kedelapan yang menghadirkan kisah petualangan Stahn Aileron!

Yap kamu tidak salah dengar, kali ini kita akan dibawa Ix dan Mileena untuk menjelajah dunia Tales of Destiny lagi. Sekedar mengingatkan, sebelumnya di chapter kelima, kita sudah bertemu dengan Rutee Katrea!

Chapter Tales of the Rays kedelapan ini akan dibagi menjadi dua bagian. Lebih lengkapnya, kisah kedelapan ini diberi judul “A World of Heroes and Lenses: The Abducted Mirrist.” Untuk bagian pertamanya, rilis 27 September 2017, menghadirkan Stahn Aileron, sosok ahli pedang yang dikenal juga sebagai Swordian of Fire. Dari julukannya pun sudah jelas bahwa Stahn merupakan pengguna pedang yang menguasai elemen api!

chapter tales of the Rays

Bertolak belakang dengan Rutee, Stahn memiliki berbagai serangan yang memiliki elemen api sebagai peningkat kekuatannya. Seperti Swordian lainnya, Stahn sendiri merupakan karakter yang memiliki kemampuan seimbang antara kekuatan fisik dan sihirnya.

Ia memadukan serangan bertipe “Slash” dan “Spell” menjadi satu. Stahn juga memiliki anima berjenis Fire, menemani Rutee.

Pada chapter Tales of the Rays baru ini diceritkana bahwa Ix dan kawan-kawannya kembali ke benua keenam, tempat Rutee tinggal, untuk memastikan tidak ada anomali yang terjadi.

Namun Rutee mengatakan bahwa pihak Salvation Front mencari pria berambut pirang yang dipercaya Stahn. Akhirnya Ix dan Rutee bergabung untuk mencari Stahn, agar bisa diselamatkan dari pihak Salvation Front. Kisah pun berlanjut..

chapter tales of the Rays

Kedatangan chapter kedelapan ini juga akan dihiasi dengan banner baru. Banner “Stahn & Rutee Pick-Up Series” ini memungkinkanmu untuk mendapatkan kesempatan memperoleh equipment dan Mirrage Arte dari Stahn dan Rutee lebih tinggi.

Jika kamu melakukan summon 10x, maka kamu akan mendapatkan minimal satu Weapon grade 4 atau Mirrage Arte! Selain itu juga menghadiahkanmu Ticket Summon Stahn gratis!

chapter tales of the Rays

Sedangkan untuk bagian kedua dari chapter Tales of the Rays kedelapan ini rencananya akan dirilis pada bulan Oktober 2017 mendatang.

Untuk bagian keduanya, Stahn adn Rutee akan kedatangan karakter baru yang sebelumnya juga sudah muncul di chapter kelima. Karakter tersebut adalah Leon Magnus, sosok Swordian of Earth, yang tak kalah hebatnya dengan Rutee dan Stahn.

Dari Video Promosinya, Final Fantasy Explorers Force Ternyata Mirip Monster Hunter!

Setelah diumumkan sejak bulan Februari 2017 lalu, ternyata Final Fantasy Explorers Force memiliki sistem permainan yang mirip dengan Monster Hunter.
Baca Juga

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleInilah Daftar 10 Pertandingan Hell in a Cell Terkeren dan Terbrutal di WWE
Next articleJohn Boyega dan Scott Eastwood Tampil di Poster Terbaru Pacific Rim: Uprising
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.