Fakta Serizawa Tamao: Raja Hewan Buas di Rimba SMA Suzuran

Serizawa Tamao

Tokoh menarik berikutnya dari Crows Zero yang patut dibahas adalah Serizawa Tamao. Fakta menarik apa saja yang terkait dengan karakter ini?

Serizawa Tamao. Sebelum Genji Takiya datang, dia ini adalah siswa SMA Suzuran yang keberadaannya ditakuti. Terutama karena tak seperti Rindaman, Serizawa memiliki ambisi untuk menguasai Suzuran. Dia juga memiliki anak buah dan kekuatan yang cukup, hingga ia dianggap paling mungkin untuk menjadi pentolan utama sekolahnya.

Bahkan setelah kalah dari Genji pun Serizawa masih disegani. Mereka yang meremehkannya, seperti Ryo Urushibara, sering kali harus menelan akibatnya dengan menyakitkan. Apa saja fakta-fakta menarik mengenai tokoh ini? Mari kita mulai pembahasannya.

1

Terlibat dalam Pertempuran Berdarah Housen vs Suzuran

Baca Juga

Yang penulis maksud di sini bukan perang Housen dan Suzuran, di mana Genji dan Serizawa menghajar Taiga di gedung Housen. Serizawa terlibat dalam perang yang lebih berkesan, hingga masih terasa dampaknya di era Bouya Harumichi.

6 Fakta Rindaman, Petarung Terkuat dalam Sejarah Crows X Worst

Dari Crows Zero sampai Worst, Rindaman mungkin adalah petarung terkuat dalam sejarah Crows X Worst. Inilah fakta-fakta Rindaman!
Baca Juga

Saat Serizawa masih kelas satu, dia terlibat dalam gengnya Kawaishi Noboru dari Suzuran. Suzuran lalu tawuran dengan Housen. Housen sendiri dimotori oleh Makio Bitou, yang biasanya netral. (Sahabat baik Makio bahkan Rindaman dari Suzuran).

Di tawuran fatal inilah Kawaishi Noboru menikam Makio hingga mati. Jadi Serizawa termasuk yang melihat kejadian bersejarah tersebut secara langsung.

2

Pentolan Suzuran setelah Genjirou Katsuragi


Genjirou Katsuragi adalah nama yang familier untuk fan Crows X Worst. Pria yang sudah punya tampang om-om sejak masih sekolah ini merupakan sumber informasi untuk Hiromi Kirishima. Tapi sebelum itu, Genjirou adalah salah satu pentolan utama Suzuran.

Bisa dibilang, Serizawa adalah pewaris tidak resmi dari Genjirou. Setelah Genjirou lulus, siswa yang punya kekuatan bertarung dan anak buah paling banyak adalah geng Serizawa.

Kalau saja Serizawa sekolah di SMA lain Toarushi, dia mungkin sudah otomatis jadi bos besar sekolahnya. Tapi ini Suzuran. Selama Serizawa belum mengalahkan Rindaman, maka ada individu lone wolf (petarung tanpa geng) dan geng-geng kecil yang tidak mengakuinya sebagai bos mereka.

Itulah situasi Serizawa saat Genji Takiya kemudian datang dan mengacau.


Apalagi informasi menarik mengenai Serizawa? Kamu bisa lanjut baca di halaman berikutnya!

1
2

SHARE
Previous articleJohn Boyega dan Scott Eastwood Tampil di Poster Terbaru Pacific Rim: Uprising
Next articleSalut! Maharasyi Hansa Jadi Orang Indonesia Pertama yang Lolos Audisi The Voice Amerika
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.