5 Game Terbaik di TGS 2017: Monster Hunter World hingga Dragon Ball FighterZ!

Dari banyaknya game yang muncul di TGS 2017 kemarin, kira-kira game mana saja yang paling menarik perhatian? Inilah 5 game terbaik di TGS 2017!

4

Dissidia Final Fantasy NT

game terbaik di tgs 2017

Dissidia Final Fantasy NT bisa dibilang adalah salah satu game Final Fantasy yang paling ditunggu-tunggu terutama oleh para pengguna konsol PlayStation 4. Ya, game yang awalnya adalah game arcade tersebut kini hadir juga untuk PlayStation 4 dan siap rilis awal tahun depan. Gameplay-nya sendiri seru, fast-paced, dan penuh dengan karakter-karakter favorit serial Final Fantasy dengan visual yang memukau. Menariknya, NT nanti juga akan menampilkan Noctis, lho! Menurut Square Enix, Noctis nantinya akan menggunakan serangan dan senjata khas yang dia miliki seperti dalam Final Fantasy XV.

Dissidia Final Fantasy NT akan rilis pada 30 Januari 2018.

5

Call of Duty WWII

game terbaik di tgs 2017

Call of Duty WWII tidak ketinggalan menyita perhatian para pengunjung saat TGS 2017 kemarin. Mengambil setting cerita Perang Dunia 2, game Call of Duty yang satu ini menyajikan cerita yang epik dengan gameplay yang menarik. Oh, dan game ini akan menampilkan mode zombie yang ciamik karena digarap oleh orang yang juga dulu pernah mengerjakan Dead Space.

Call of Duty WWII rilis pada 3 November 2017 dan bisa kamu mainkan di platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Itulah tadi 5 game terbaik di TGS 2017. Apakah dari daftar ini ada game yang paling menarik minatmu? Ataukah ada game lain yang lebih menarik dalam TGS 2017 kali ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.