Dengar Suara Luffy dan Sanji di Kolaborasi Yahoo dan One Piece Untuk Episode Spesial!

Untuk memperingati episode spesial dari anime One Piece, mereka melakukan kolaborasi yang unik bersama dengan Yahoo Japan. Dengar suara Luffy dan Sanji yang siap bertarung!

Dengar Suara Luffy dan Sanji di Kolaborasi Yahoo dan One Piece Untuk Episode Spesial!

Dengar Suara Luffy dan Sanji di Kolaborasi Yahoo dan One Piece Untuk Episode Spesial!

Untuk memperingati episode spesial dari anime One Piece, mereka melakukan kolaborasi yang unik bersama dengan Yahoo Japan.

Anime One Piece sudah menayangkan salah satu episode spesialnya, yang berdurasi satu jam pada Minggu, 1 Oktober lalu. Episode itu menampilkan pertarungan antara Luffy melawan temannya sendiri, Sanji.

Memperingati episode spesial ini, One Piece berkolaborasi dengan Yahoo Jepang untuk membuat sesuatu yang unik. Kamu bisa mendengar suara Luffy maupun Sanji saat mencari nama mereka di Yahoo Search Jepang!

Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu mencari nama Luffy atau Sanji ditambah "♪" di belakangnya (tanpa tanda kutip) maka akan ada beberapa pilihan suara dari Luffy dan Sanji yang menggambarkan emosi berbeda-beda tentang pertarungan mereka.

Penulis sendiri sudah mencobanya dengan mencari Luffy di halaman pencarian Yahoo Jepang, dan memang beberapa pilihan suara dari Luffy terpampang. Beginilah penampilannya saat kamu ingin mencari dan mencobanya nanti.

Dengar Suara Luffy dan Sanji di Kolaborasi Yahoo dan One Piece Untuk Episode Spesial!

Caranya sangat mudah, kamu harus membuka Yahoo Jepang melalui link ini. Jika kamu yang tak bisa menulis nama Luffy dan Sanji dalam bahasa Jepang, maka penulis sudah menyiapkannya di bawah ini, kamu hanya perlu men-copy dan mencarinya di Yahoo Jepang.

Luffy : ルフィ♪

Sanji : サンジ♪

Berbeda dengan Luffy, Sanji memiliki durasi suara yang lebih lama. Jika Luffy memiliki durasi suara terlama adalah 3 detik dan paling sebentar adalah 1 detik. Maka Sanji memiliki durasi paling lama 5 detik dan paling sedikit 3 detik.

Dialog yang diucapkan Luffy hampir semuanya adalah dialog dari pertarungannya melawan Sanji, sedangkan dialog Sanji aga sedikit tak berurutan. Mulai dari dia saat meninggalkan Baratie, sampai saat dia sedang memuji wanita cantik yang ia temui.

[read_more id="328471"]

Di serial animenya, pertarungan antara Luffy melawan Sanji terjadi karena Luffy yang ingin menarik Sanji kembali ke dalam Bajak Laut Topi Jerami. Sanji sendiri, yang tentu sangat menyayangi Nakama-nya, memilih untuk menyuruh Luffy dan Nami untuk pergi yang saat itu sedang membujuknya untuk kembali.

Pertarungan pun pecah diantara Kapten dan Koki Bajak Laut Topi Jerami ini. Bagaimana dengan akhir pertarungan mereka? Kamu bisa menontonnya di anime One Piece Spesial Episode 807 dan 808 (1 Jam Spesial).

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU