Salut! Maharasyi Hansa Jadi Orang Indonesia Pertama yang Lolos Audisi The Voice Amerika

Maharasyi Hansa

Setelah sebelumnya nama pesulap Demian Aditya yang sempat heboh menjadi perbincangan karena berhasil mencuri perhatian di panggung Americas Got Talent, kali ini penyanyi Maharasyi Hansa yang mengharumkan nama Indonesia di Negeri Paman Sam.

Baca Juga

Perempuan berusia 27 tahun tersebut sukses memukai juri di panggung blind audition The Voice Amerika. Menyanyikan lagu “Tell Me Something Good” yang dipopulerkan oleh Rufus dan Chaka Khan, keempat juri yang terdiri dari Jennifer Hudson, Miley Cyrus, Adam Levine, dan Blake Shelton dibuat terkesima akan suara emas yang dilantunkan oleh Maharasyi Hansa.

Maharasyi Hansa pun menjadi penyanyi asal Indonesia pertama yang berhasil lolos dari audisi setelah Miley dan Jennifer menekan tombol ‘I Want You’ dan membalikkan kursinya.

Meski menjadi perbincangan hangat lantaran mampu lolos audisi The Voice Amerika, tapi mungkin banyak dari kamu yang masih asing dengan sosok Maharasyi Hansa. Padalah perempuan 27 tahun itu bukanlah orang baru dibelantika musik Tanah Air.

Suara merdu yang dimiliknya mungkin tak terlepas dari lingkungan keluarga seniman. Bahkan siapa sangka jika perempuan cantik ini dalah keponakan dari seorang diva senior yaitu Emilia Contessa. Ayah Maharasyi, yakni Rio Rosano Hansa merupakan adik kandung dari Emilia Contessa.

Emilia Contessa sempat mengunggah foto bersama Maharasyi di aku Instagram miliknya.

https://www.instagram.com/p/BWfwMsUBOmH/?taken-by=senator_emiliacontessa

Potensi Maharasyi sebagai penyanyi masa depan Indonesia, sudah terendus sejak tahun 2011. Kala itu, sebuah label rekaman terkenal di Indonesia, memberikan tawaran menggiurkan untuk menggaetnya. Namun perempuan cantik ini lebih memilih untuk pergi ke Los Angles, bersama dengan ibu dan saudara kandungnya untuk meniti karier di sana.

Bukti bakat Maharasyi sebagai penyanyi sudah tertuang lewat tiga single lagu yang masing-masing berjudul “Good Thing”, “Put Me Out”, dan “Better Than Friends”. Lagu tersebut bisa kamu dengarkan melalui iTunes.

Ia juga sempat mendapat kesempatan untuk membawakan lagu berjudul “Biarkan Cinta” karangan penyanyi Melly Goeslow yang menjadi lagu tema atau soundtrack film Wanita Tetap Wanita.

Trailer Film Chrisye Tampilkan Sisi yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Salah satu musisi legendaris Indonesia, Chrisye, diabadikan menjadi sebuah film biografi. Film Chrisye mengisahkan sisinya yang tak diketahui banyak orang.
Baca Juga

Kita doakan saja semoga Maharasyi Hansa bisa melaju sejauh mungkin di panggung The Voice Amerika.


SHARE
Previous articleFakta Serizawa Tamao: Raja Hewan Buas di Rimba SMA Suzuran
Next articleDengar Suara Luffy dan Sanji di Kolaborasi Yahoo dan One Piece Untuk Episode Spesial!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca