Aktris Nominator Oscar Michelle Williams akan Bergabung di Venom Movie!

Sumber: Lifestyle

Aktris nominator Oscar, Michelle Williams akan bergabung bersama Tom Hardy dan Riz Ahmed di film solo Venom yang akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Agaknya film Venom akan menjadi proyek yang cukup bergengsi untuk Sony Pictures.

Setelah berhasil menggaet aktor Tom Hardy yang menjadi anak emas para kritikus beberapa tahun belakangan, aktris cantik nominator Oscar, Michelle Williams dikabarkan tengah memasuki tahap akhir negosasi untuk bergabung ke dalam jajaran pemain film ini.

Dilansir dari Variety, selama sebulan terakhir pihak Sony Pictures tengah gencar mencari aktris yang direncanakan akan memerankan love interest dari tokoh yang diperankan oleh Tom Hardy.

Kelihatannya, Williams dipilih oleh Sony karena ia juga akan membintangi film drama kriminal produksi mereka bertajuk All The Money In The World (2017) garapan sutradara legendaris Ridley Scott.

Di film itu, Williams akan memerankan sosok seorang Ibu yang tidak berdaya ketika sebuah kelompok teroris menculik anaknya dan meminta tebusan uang yang sangat besar bila ingin anaknya kembali.

Williams adalah satu satu aktris paling bersinar karirnya selama beberapa tahun belakangan. Ia telah mendapatkan empat kali nominasi Oscar untuk kategori Aktris Utama dan Aktris Pendukung terbaik di Brokeback Mountain (2005), Blue Valentine (2010), My Week With Marylin (2011), dan Manchester By The Sea (2016).

Baca Juga

Selain Michelle Williams, satu lagi aktor yang dikabarkan akan bergabung bersama Tom Hardy adalah Riz Ahmed, yang beberapa tahun belakangan juga tengah naik daun namanya setelah membintangi Nightcrawler (2014) dan Rogue One: A Star Wars Story (2016).

Identitas karakter yang akan diperankan oleh Riz Ahmed masih dirahasiakan oleh pihak studio. Beberapa fans mulai berspekulasi bahwa Ahmed akan memerankan salah satu tokoh villain paling populer di kisah Spider-Man, yaitu Carnage.

Sony telah memastikan bahwa proyek film Venom akan berdiri sendiri dan tidak akan memiliki hubungan dengan film-film di Marvel Cinematic Universe (MCU), termasuk Spider-Man: Homecoming (2017).

Ruben Fleischer (Zombieland, Gangster Squad) akan menyutradarai film solo Venom yang direncanakan akan memiliki Rating R atau 17+ ini. Pendekatan film ini juga akan berbeda dengan film superhero lain karena akan menggabungkan genre horor, fiksi ilmiah, dan aksi.

Scott Rosenberg dan Jeff Pinker menulis naskah film ini sementara Avi Arad, Amy Pascal, dan Matt Tolmach memegang peranan produser.

10 Film Hollywood Bermodal Kecil yang Paling Menguntungkan

Film Hollywood bermodal 1 triliun sudah biasa. Tapi keuntungan film Hollywood bermodal kecil berikut bisa ribuan kali lebih besar dari modalnya!
Baca Juga

Bila tidak ada halangan, Venom akan memulai syutingnya bulan depan dengan tanggal rilis 5 Oktober 2018.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleGantian, Giliran One Piece Episode 809 yang Tertunda Demi Dragon Ball Super
Next articleInilah Daftar 10 Pertandingan Hell in a Cell Terkeren dan Terbrutal di WWE
Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda. Penyuka film, anime, video game, dan penggiat film scoring.