Gantian, Giliran One Piece Episode 809 yang Tertunda Demi Dragon Ball Super

One PIece episode 809 tertunda

Setelah kemarin Dragon Ball Super libur demi One Piece, pekan ini giliran One Piece episode 809 yang tertunda demi Dragon Ball Super!

Jadi, bagaimana? Puaskah kamu dengan tontonan One Piece pekan ini? Episode 808, terutama, sangat menguras emosi. Penonton setia anime One Piece disuguhi duel menyakitkan hati antara Luffy dan Sanji. Sementara itu pembaca manga tetap diremas hatinya karena harus melihat lagi adegan itu, kali ini dengan visual dan suara.

Sudah begitu, episode 808 juga ditutup dengan cuplikan momen-momen bahagia Topi Jerami, yang kontras sekali dengan konflik Sanji dan Luffy sebelumnya. Mungkin ada penonton yang menangis karenanya, dan semakin gregetan ingin melihat lanjutan alur Whole Cake Island versi anime.

Tapi ya, kabar buruknya kamu harus menunggu satu pekan ekstra untuk menyaksikan One Piece episode 809.

Dragon Ball Super episode 109 tertunda

Baca Juga

Yep, Dragon Ball Super pekan lalu libur demi durasi spesial One Piece. Kali ini, sudah jelas One Piece episode 809 yang harus gantian libur agar Goku dan kawan-kawan bisa kembali tayang dengan durasi istimewa.

Dragon Ball Super akan kembali pekan ini dengan episode 109. Dijanjikan kalau Dragon Ball Super akan berlangsung satu jam. Kita lihat saja apa itu berarti episode 109 akan langsung dilanjutkan dengan 110, atau episode 109 ini akan berlangsung satu jam lamanya.

Pembahasan Dragon Ball Super 108: Duel Ultimate Gohan vs Golden Frieza

Frieza ternyata benar-benar mengkhianati Universe 7? Dragon Ball Super 108 memperlihatkan duel Golden Frieza melawan Ultimate Gohan!
Baca Juga

Yang jelas, fan Dragon Ball Super akan disuguhi aksi seru. Setelah seperti lama disimpan oleh Toppo, Jiren sang Pride Trooper terkuat akan beradu dengan Goku. Tak tanggung-tanggung, dikatakan kalau Goku juga akan mengerahkan wujud Super Saiyan baru hanya demi mengimbangi Jiren. Jadi, sekuat apa sebetulnya makhluk alien tersebut?

Video preview yang tayang di akhir episode 108 juga menunjukkan kalau sebelum Jiren, Goku masih harus menangani Brianne dari Universe 2. Sejauh ini Brianne menunjukkan dirinya mampu mengimbangi, bahkan menyulitkan Goku. Jadi tampaknya Goku harus power up, karena dia tidak bisa lagi meremehkan petarung paling menonjol Universe 2 tersebut.


Jadi, menurutmu siapa yang akan menang dalam duel kali ini? Apakah Goku akan langsung mengalahkan Jiren, atau Jiren menunjukkan ketangguhannya dan justru mengalahkan Goku? Sampaikan di kolom komentar!


SHARE
Previous article5 Film Korea yang Wajib Kamu Tonton di Netflix
Next articleAktris Nominator Oscar Michelle Williams akan Bergabung di Venom Movie!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.