John Boyega dan Scott Eastwood Tampil di Poster Terbaru Pacific Rim: Uprising

Sumber: Gizmodo

John Boyega dan Scott Eastwood tampil gagah bersama mecha Jaeger mereka di poster terbaru Pacific Rim: Uprising, sekuel dari film Pacific Rim (2013) yang disutradarai oleh Guillermo Del Toro.

Baca Juga

Universal Pictures dan Legendary Pictures perlahan-lahan mulai gencar merilis materi promosi untuk film Pacific Rim: Uprising setelah mengeluarkan viral footage dan gambar desain baru Jaeger beberapa bulan yang lalu.

Setelah memperlihatkan desain Jaeger yang baru di materi promosi sebelumnya, kali ini karakter yang diperankan oleh John Boyega dan Scott Eastwood menjadi fokus utama di tiga poster promosi untuk film bergenre aksi mecha ini.

Poster-poster ini dirilis dalam rangka membangun antisipasi untuk trailer perdananya yang kabarnya bakal dipertunjukkan di acara New York Comic-Con 2017, yang akan diselenggarakan pada tanggal 5-8 Oktober mendatang.


Pacific Rim: Uprising megambil latar waktu 10 tahun setelah kejadian di film pertama. Di sekuelnya ini, umat manusia telah merancang Jaeger yang lebih mutakhir dan kuat untuk menghadapi ancaman Kaiju yang muncul secara misterius di Bumi beberapa dekade sebelumnya.

Review The Defenders: Avengers “Mini” yang Lebih Baik Tanpa Iron Fist!

The Defenders secara resmi dirilis untuk Netflix. Seperti apakah serial TV yang menceritakan tim Avengers “mini” ini? Simak review-nya di dalam artikel ini!
Baca Juga

Pacific Rim: Uprising dibintangi oleh John Boyega, Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Jing Tian, dan Adria Arjona. Sementara itu, Rinko Kikuchi, Burn Gorman, dan Charlie Day akan memerankan kembali karakter-karakter mereka dari film sebelumnya. Sayangnya, Charlie Hunham yang memerankan protagonis di film pertama tidak akan kembali di sekuelnya ini.

Boyega sebelumnya juga tampil di viral footage bertajuk “Join the Jaeger Uprising“. Video itu menampilkan beberapa model terbaru dari robot Jaeger sedang beraksi, diakhiri dengan karakter yang diperankan oleh Boyega mengajak para penduduk Bumi (dan penonton) untuk bergabung dengan gerakan bernama “Uprising” dan menjadi pilot robot-robot raksasa yang akan berhadapan dengan para Kaiju itu.

Guillermo Del Toro, yang menyutradarai film pertama turun dari posisinya sebagai sutradara. Namun Del Toro tetap memiliki peran penting dalam pengembangan film ini yaitu sebagai penulis cerita dan produser.

Steven S. DeKnight (Netflix’s Daredevil, Spartacus) akan mengambil alih kendali kursi sutradara dari Del Toro. DeKnight bersama empat penulis lainnya juga berkontribusi dalam menulis naskah berdasarkan cerita yang dikarang oleh Del Toro.

Pacific Rim: Uprising akan dirilis tanggal 28 Maret 2018 mendatang dalam format 2D, 3D, dan IMAX 3D.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleChapter Tales of the Rays Baru Telah Rilis, Stahn Aileron Kembali Beraksi
Next articleFakta Serizawa Tamao: Raja Hewan Buas di Rimba SMA Suzuran
Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda. Penyuka film, anime, video game, dan penggiat film scoring.